"Ngga car,engga. Tolong jangan punya fikiran kayak gitu. Aku minta maaf ya. Aku bener bener minta maaf. Aku harus ngelakuin apa supaya kamu mau maafin aku? Aku suruh scooter hapus video itu sekarang? Aku bakal lakuin itu kok. Wait.. aku telfon scooter dulu ya".kata justin mengambil handphone nya dari saku celananya.
"No.. no justin! Ini udah terjadi. Emangnya dengan cara ngehapus video itu semua masalah bakalan kelar? Engga kan. Yang ada itu akan nambahin masalah baru. Kamu mau dituntut hah? Lagian juga Semua orang udah terlanjur liat just. but.. Kamu tenang aja kok. Aku udah maafin kamu".kata ku tersenyum 'palsu'.
"Ngga! Aku tau kesalahan aku ini fatal banget dan gak mungkin kamu bisa maafin aku secepat itu! And i'm know i'm stupid! Harusnya aku bisa nentang keputusan scooter waktu itu! Aku bodoh car! Mungkin Bener apa kata haters! Aku tuh pria lemah! Aku bukan pria yang baik untuk kamu! Aku pria gak bener! Aku....".justin terus mengacak acak rambutnya.
"Hey hey stop.. stop talking about it justin!".kata ku berusaha menyingkirkan tangannya.
"Aku gagal car! Aku gagal jadi suami yang kamu mau! Aku cuma bisa bikin kamu nangis! Aku cuma bisa bikin kamu kecewa setiap harinya! I know i cant be the best for you. i just can make you broke everyday! Make you dissapointed! Make you cry! And i not a good man for you!".kata justin semakin mengacak acak rambutnya dan sesekali menjambaknya.
"Justin stop!".kata ku berusaha menyingkirkan tangannya.
"Pukul aku car! Pukul aku karna aku udah buat kamu sedih! Udah buat kamu kecewa! Kamu bisa lakuin apa aja ke aku! Walaupun aku tau itu gak akan ngehilangin rasa sakit hati kamu! But.. plis pukul aku!".kata justin menarik tangan ku untuk memukulnya."Calm justin! Stop! Not it what i mean! Sekarang kamu udah tau kan letak kesalahan kamu dimana? Aku cuma mau kamu lebih terbuka sama aku. Udah itu aja. You can share with me anything, gimana pun juga kita udah ucapin janji suci didepan semua orang. Itu artinya kita harus udah sama sama siap nerima resiko apa aja yang bakal kita hadepin nantinya. Kayak sekarang ini, mungkin Tuhan lagi nguji seberapa besar cinta kita.seberapa kuat kepercayaan kita. Aku marah sama kamu bukan karna aku mau kita jauh atau apa,sama sekali bukan. aku cuma mau kamu tau dimana letak kesalahan kamu, karna dari situ kamu bisa belajar untuk gak ngulangin kesalahan yang sama. Bukannya aku pernah bilang kalo aku akan selalu maafin kamu apapun kesalahan kamu itu,right? Aku akan coba maafin kamu meski aku sendiri sakit just. Aku cuma perlu waktu sebentar untuk bisa nerima kenyataan.tapi setelahnya? Kamu liat sendiri kan kalo aku gak bisa marah lama sama kamu? Karna apa? Karna aku fikir gak ada yang lebih berharga dari hubungan kita".kata ku mencoba menenangkan justin. Dari dulu Dia kalo udah stres emang gini. Suka nyalahin dirinya sendiri dan nyakitin dirinya.
"I feel..i stupid for make you broke car, i'm sorry".ucap justin menunduk.
Ku angkat dagu nya, dan aku menatap mata hazzle nya untuk menenangkannya.
"Justin, look at me! Semua orang pasti pernah ngelakuin kesalahan, dan semua orang juga berhak memafkan kesalahan orang itu. Aku udah maafin kamu kok, kamu jangan ngerasa bodoh atau apa ya, aku ngelakuin ini demi hubungan kita, biar kita lebih dewasa nantinya untuk ngadepin masalah masalah kita. Mungkin nantinya akan ada masalah yang lebih besar dari ini. Tapi kita udah tau harus apa ketika kita salah. Kuncinya adalah Kepercayaan dan keterbukaan antara kamu,dan aku. Nah sekarang kamu mau kan lebih terbuka dan jujur sama aku? Kita perbaiki ini bareng bareng okay?".kata ku menatap nya.
Perlahan ia menaikan wajahnya dan menatap ku. Setelah perkataan ku selesai, dia tersenyum meng'iya'kan pertanyaan ku.
"Aku janji. Aku janji untuk berubah. Aku janji akan terbuka dan jujur sama kamu. Aku janji aku akan lebih menjaga hubungan kita. Karna aku gak mau kehilangan kamu".kata justin memfokuskan matanya ke mata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...