Mobil.
"Just".kata ku.
"Iya babe?".kata justin ngelirik.
"Makasihh yaa aku seneng banget hari ini".kata ku nyender ke justin.
"Nah gitu dong senyum.aku seneng liat kamu kayak gini".kata justin.
"Hehe iyaiya".senyum ku.
"Babe coba cek kerumah sakit yuk siapa tau bener apa yang dibilang allisha sama jayden kalo kamu hamil".kata justin.
"Masa iya sih ju. Kita kan waktu ituu cuma diparis doang".kata ku.
"Mungkin langsung berhasil babe".kata justin."Kamu tau kan aku punya penyakit maag? Nah palingan aku mual tuh karna telat makan".kata ku masih gak percaya. Aku cuma takut buat justin kecewa. Aku takut pas sampe rumah sakit eh ternyata aku cuma maag kan gak lucu. Lagian pernikahan aku sama justin baru beberapa bulan doang.
"Sekarang aku tanya,kamu bulan ini udah datang bulan?".kata justin.Oh iya belumm!
"Be..belum sih just".kata ku.
"Nah tuh kan".kata justin.
"Tapi aku emang suka gak teratur kalo datang bulan".kata ku.
"Kalo kamu hamil gimana?".kata justin.
"Ya aku seneng banget lah just ada ada aja kamu. Trus kalo aku gak hamil gimana?".kata ku.
"Ya gapapa babe, kalo kamu pusing sama mual trus karna penyakit maag kamu itukan bisa diobatin dokter kalo kamu udah cek nanti".kata justin."Kamu gak kecewa nantinya?".kata ku.
"Engga shawty. Kalaupun kita nanti belum dikasih baby,mungkin Tuhan udah nyiapin hari spesial buat nitipin baby nya sama kita. Aku punya kamu itu udah lebih dari bahagia car".kata justin pegang tangan aku.
"Kamu so sweet just".kata ku natap dia tersenyum dan lebih nyender ke dia.
"Jadi kita kerumah sakit ya?".senyum justin.
"Iyaa".senyum ku.Rumahsakit.
"Ayo babe pelan pelan".kata justin membantu ku turun dari kasur.
Setelah itu kami duduk dan berbincang dengan dokter mengenai hasilnya."Jadi gimana dok?".kata justin.
"Hmm penyakit maag Mrs.car kambuh lagi".kata dokter itu.Tuhkan maag.
"Jadi istri saya maag ya dok?".kata justin masih gak percaya.
"Iya benar Mr.Bieber, penyakit Mr.car ini harus segera ditangani. Beliau tidak boleh sampai telat makan atau makan makanan yang terlalu pedas. Karna itu dapat membuat asam lambunnya menaik sehingga Mrs.car mengalami mual dan muntah".kata dokter."Separah itu dok? Trus supaya penyakit istri saya tidak bertambah parah bagaimana?".kata justin panik.
"Tenang,penyakit maag ini dapat diobati apabila Mrs.car dapat menjaga pola makannya dengan baik dan juga Mrs.car tidak boleh sampai banyak fikiran".kata dokter.
"Baik dok, saya akan lebih memperhatikan pola makan istri saya. Kalau begitu terimakasih ya dok".kata justin.Keesokan harinya.
Sekarang aku sama justin akan pindah ke rumah baruu yeay!
"Udah siap babe?".kata justin
"Udah nih just".kata ku melihat koper yang kita bakal bawa kerumah baru.Bawaannya sih ringan banget. Paling cuma 3 koper udah cukup bawa baju baju aku sama justin. Disana nanti semuanya udah baru. Justin sama asistennya udah ngerancang semuanya.
"Ayo mom. Udah siap kan?".ajak justin.
"Udah kok".kata mompatt.Lalu aku,justin sama mompatt naik ke mobil. Oh iya tadi aku juga udah ngabarin mommy aku. Cuma mommy gabisa dateng karna lagi sibuk diperusahaannya. Aku maklum kok mommy itu emang orangnya sibuk.
YEAY! NEW HOME!
"Jujuuuuu bagusss bangettt".kagum ku saat memasuki rumah baru kami.Disini ada dua lantai. 4 kamar tidur. Satu kamar tidur dibawah untuk tamu dan 3 kamar tidur diatas udah justin siapin kalo kalo mommy aku sama mompatt mau nginep.
Aku memasuki lebih dalam rumah ini lagi. Dan wow!
Ada kolam renang dan lapangan basket dihalaman belakang. Amazing ju!Dapur nya juga bagus banget. Semuanya udah tertata rapi. Aku bakal seneng masak nih kalo kayak gini hihii.
"Justinnn aku suka banget. Makasih yaa justt".ucap ku sambil memeluknya. Lalu justin membalas pelukan ku dan mengecup pucuk kepala ku.
Tiba tibaa....
"Uekkk".perutku terasa mual. Mual sekali. Aku segera berlari menuju kamar mandi.
"Babe?? Kamu gapapa??".kata justin panik sambil mengetuk pintu kamar mandi.
"Just? Car kenapa?".tanya mompatt panik.
"gatau mom, tadi car kayaknya mau muntah trus dia langsung lari ke kamar mandi".kata justin."Babe? Kamu baik baik aja kan didalem?".kata justin panik.
"A..aku baik baik aja just".teriak ku. Ini sungguh mual! Kenapa penyakit ku harus kambuh disaat seperti ini. Akupun menyeka air yang membasahi mulut ku sambil bercermin. Lalu aku keluar kamar mandi."Babe? Kamu kenapa??".kata justin panik melihat ku keluar dgn wajah pucat.
"Aku mual banget just".kata ku memegang kepala ku.
"Jangan jangan kamu hamil sayang".kata mompatt senang.
"Engga mom, kemarin car sama justin udah cek,dan ternyata penyakit maag car kambuh".kata ku memegang perut.
"Astaga, yaudah justin bawa car kekamar".kata mompatt panik.Kamar you&me hehe.
"Nah babe istirahat ya".kata justin selimutin aku.
"Sayang kamu jangan kecapean ya. Biar justin nanti carikan asisten rumah tangga buat ngurus semua keperluan kalian".kata mompatt khawatir.
"Engga mom,gausah. Aku gak perlu asisten kok. Aku masih bisa urus rumah sama justin sendiri. Aku janji kok aku bakalan cepet sembuh. Pliss mom aku gamau pake asisten".kata ku. Yaampun aku gak mau kalo aku sm justin pake asisten.aku mau justin aku yang urus sendiri."Babe saran dari mom ada bener nya".kata justin.
"Ju aku gamau plis jangan".kata ku maksa.
"Yaudah iya gapapa kok sayang. Duh mom gak bisa lama lama nih,mom udah janjian sama tante floe".kata mompat buruburu.
"Iya mom gapapa kok. Just sana anterin mom dulu".kata ku.
"Eh jangan sayang gausah,mom udah suruh supir untuk jemput mom. Biar justin jagain kamu aja ya".kata mompatt."Ciee cewe cewe pada ngerebutin justin".kata justin bercanda.
"Dihh dasar dari dulu geer nya gapernah berubah".kata ku.
"Emagnya kamu mau aku berubah jadi apa? Barney?".kata justin ngelawak.
"Gurihh ah juu galucu wlee".kata ku menjulurkan lidahnya.
"Apa?aku galucu? Cium nihh".kata justin maju majuin mukanya.
"Justinn malu ihh".kata ku ngedorong dia."Haha kalian ini".kata mompatt ketawa ngakak.
Tin...tinn..
"Nah itu dia jemputan mommy. Mom pergi dulu ya sayang".kata mompatt cium justin.
"Jangan lupa minum obat ya honey".trus mompatt cium aku."Iya mom. Biar aku anter kebawah ya".kata ku nyoba bangun dari tidur.
"Jangan babe. Biar aku aja. Kamu istirahat aja ya udah".kata justin.
"Iya car kamu istirahat aja ya sayang".kata mompatt.
"Istirahat atau aku cium?".ancem justin.
"Ah maless mainnya anceman. Yaudah deh hati hati ya mom Daaa".kata ku senyum ke mompatt.
"Iya sayang".kata mompatt.Dan akhirnya justin turun kebawah nganterin mompatt. Andai aja aku gak lemes kayak gini pasti aku nganterin mompatt juga kebawah hafftt. Mana justin cerewet banget lagi. Dasarr kapten kuman haha *eh.
Mau tau kelanjutannya? Keep vote guyss. Justin cinta kaliann💕
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...