41.Go to school!

1K 81 11
                                    

best relationship; talk like bestfriend,play like children,argue like husband & wife,and protect each other like brother & sister.

~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~


Kalo begini kejadiannya,aku merasa Mrs.Clean di kampus benar benar datang lagi. Jauh sebelum car berubah.

Entah ini hanya perasaan ku saja atau gimana.tapi aku ngerasa ada yang janggal.

Waktu hamil jo,car jadi niruin gaya aku yang suka main basket,gak cuma suka basket,tapi dia ngoleksi baju baju basket juga,padahal dulu di kampus dia selalu marahin aku kalo aku abis main basket,tapi pas hamil jo? Dia berubah layaknya si Kapten Kuman.

Dan sekarang saat hamil anak ke dua kita,car kayak kembali lagi jadi dirinya yang dulu. Yang fanatik dan lebay tentang kebersihan,dia malah sekarang gak suka liat aku main basket lagi.padahal waktu hamil jo?bertolak belakang.
Dia berubah layaknya si Mrs.Clean.

Tok..tok..

"jo?dad boleh masuk gak?".ucap justin sambil mengetuk pintu kamar jo.

namun tidak ada jawaban,justin memegang gagang pintu dan ternyata tidak terkunci.
"daddy masuk ya sayang".kata justin berjalan masuk kearah jo.

jo sedang berada dikasur sambil menangis.
"hey jagoan".kata justin duduk disebelah jo sambil mengusap kepala jo.dan jo hanya menangis.
"jo kenapa tadi keluar kamar?kan daddy bilang jo disini aja".kata justin berkata lembut pada jo.
"hikss hikss,jo takut daddy dikamar sendirian,jadi jo bawa mainan jo kebawah hikss".kata jo sambil menangis.
"oh yaudah gapapa,ayo jo gaboleh nangis dong.masa jagoan daddy nangis lagi".kata justin mengelus pipi jo.
"mommy kenapa marahin jo daddy?".kata jo.
"mommy marah karna mainan jo berantakan".kata justin.
"tapi dulu kalo jo mainan mom gapernah marah,kenapa mommy sekarang marahin jo terus?".kata jo masih tersedu sedu dengan polosnya.
"hm gini deh,didalam perut mommy ada adik jo kan?mom kayak gini karna bawaan dari adik bayi disana,nanti juga mommy baik lagi kok sama jo".kata justin.
"apa mommy udah gasayang lagi sama jo?".kata jo.
"jo,mommy sama daddy selalu sayang sama jo,mommy marah marah kayak tadi bukan berarti mom gasayang sama jo,itu karna mom udah kecapean sayang.jo udah besar kan?jadi sekarang kalo habis mainan harus dirapihin ya".kata justin mencoba memberi pengertian pada jo.
"iya daddy".kata jo mengangguk.
"jadi jo sekarang harus turutin perintah mom ya,jo harus jadi anak baik oke?buat mom sama dad bangga sama jo.jo mau kan maafin mommy?".kata justin.
"iya daddy,jo sayang sama mommy!".kata jo memeluk justin.
"nah itu baru jagoan daddy".kata justin mengusap kepala bagian belakang jo.
"jo sayang daddy juga".kata jo.
"iyaa daddy juga sayang jo".kata justin.

"jo disini sebentar ya,dad mau ke mom dulu,nih jo mainin hp dad aja,disitu ada game nya kok".kata justin memberi i-phone nya pada jo.
"iya daddy".kata jo.

Kamar you&me.

Pas aku masuk,car lagi duduk di kursi meja riasnya,menatap dirinya sendiri dari kaca. Dia pun tersadar akan kehadiran ku.

"just?".ucapnya berbalik badan. Aku mendekat menghampirinya dan duduk dikasur,tepat di belakangnya.
"car,aku gamau kamu berubah,aku kangen kamu yang dulu".kata justin.
"i..i think i'm not myself just".kata car.
"aku ngerti kok.itu cuma bawaan dari baby kita aja".kata justin.
"a..apa aku tadi keterlaluan sama jo?".kata car.
"jo masih nangis dikamar,aku rasa dia shock banget".kata justin.
"justin maafin aku,aku juga bingung kenapa aku kayak gini sekarang,aku ngerasa kalo i..ini bukan diri aku.sometimes aku emang gabisa kontrol emosi aku sendiri".kata car.
"aku juga tau kok kalo ini bukan sifat asli kamu,kamu kayak gini cuma karna bawaan dari baby kita,jadi kamu harus bisa lebih sabar ya,kasian jo".kata justin.

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang