31.Byee!

892 81 5
                                    

'sometimes you make a choices in life.and sometimes choices make you'.


~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~



Keberangkatan justin.


Justin P.O.V

Babe maafin aku,maafin karna aku harus ngejalanin tour aku disaat yang gatepat.aku tau sebenernya sekarang ini kamu lagi ada di masa masa sulit kamu.

Tapi kamu terus semangatin aku dan ngebuat seakan semuanya baik baik aja kayak lagi gak ada masalah.i fell in love with you bae,over and over again.

Yup,kalo udah kayak gini bener apa kata kamu,aku harus bikin beliebers bangga sama aku,aku gaboleh ngecewain mereka.dan aku akan buat kamu bangga sama aku;) aku akan ngelakuin semuanya untuk kamu;)

Aku tau pasti aku bakal kangen sama kamu. Apalagi 4 bulan tanpa kamu? Aku gayakin itu car.

Aku gak ngebayangin gimana nantinya aku bangun tidur gak ada kamu,4 bulan kayak gini aku gatau bakal jadi apa aku nanti.

Tapi kamu ngajarin aku ikhlas buat ngelewatin semuanya.sekarang aku percaya bahwa bidadari gak hanya ada di surga;)




Studio.

Sekarang aku sama car dan mompat udah ada di ruang tubggu studio.sebentar lagi bis tour bakalan jalan nganter aku ke bandara.but sekarang aku lagi nungguin bocah bocah nih katanya sih mau pada dateng.

Gak lama pas aku,car,mompat dateng.si bocah bocah akhirnya dateng juga.

"Wohooo bro juju".kata mark teriak pas masuk studio sambil ngejabat tangan aku.
"ih alay deh lo".canda ku.
"gue kan juga pengen manggil lo juju biar sama kayak car haha".kata mark.
"apa kata lo aja deh curut-_- eh waitt,aciee lo bawa joanna kesini".kata ku nyenggol mark.
"iyaa nih kita kan pengen nganter juju ku yang unyu unyu ini".kata mark.
"belom pernah nelen calvinklein apa nih orang-_-".canda ku.
"haha just calm bro".tawa mark.

"eh bumil,makin cantik aja sih".canda mark
"tobat curutt".kata car.

disini sebenernya udah rame banget ya.udah ada allisha,jayden,mark,joanna,micgael sama syakira.

"eh iya,chad divya kemana?".kata car.
"oh iya gue sampe lupa.tadi mereka titip pesen,katanya dia gabisa kesini soalnya lagi sibuk buat ngurusin acara pernikahannya".kata allisha.
"WHATT MEREKA MAU MERRIED?".kata justin dan car kaget barengan.
"eh lo belom tau ya?".kata allisha.
"eh beneran sha?kapan?".kata car.
"denger denger sih 2 bulan lagi".kata allisha.

"Ehem ehem".kata car yang berpura pura batuk dan matanya melirik ke arah mark.
"Apa?".tanya mark sinis.
"Lo kapan curut?".tanya car mengejek.
"Ah kan bumil lo pasti mojokin gue".kata mark purapura ngambek.
"Haha,eh jo bilang ke gue ya kalo si mark gak ngajak ngajak merried.biar gue sumpain jadi kodok sekalian".kata car bercanda.
"Suka jahat lo yaa-_-doain yang baik kek.jadi pangeran gitu,atau jadi superhero pahlawan gitu kek ini malah kodok".kata mark.
"Kamu mah pahlwan kesiangan".kata joanna.
"Hahaha tuh pacar lo aja tau curut".kata car tertawa.
"Babeeeeee".kata mark merengek.
"Haha funny mark".kata joanna.

Dari sini sebenernya aku ngeliatin car lagi ketawa.

Dari sini sebenernya aku ngeliatin car lagi ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang