Justin P.O.V
"Mor--".kata ku.loh car kemana?
"Babe? Kamu dimana?".teriak ku.kok pagi pagi gini dia udah gak ada ya."Hai just".kata car keluar dari kamar mandi.
"Eh kamu disitu".kata ku.
"Iya aku abis mandi".kata car.
"Kok tumben gak bangunin aku dulu".kata ku.
"Sengaja hehe".kata car.
"Sengaja?".kata ku.
"Iya,aku mandi duluan karna aku..".kata car.
"Karna apa?".tanya ku penasaran.
"Aku pengen ikut kamu ke studio".kata car.
"What?".kata justin kaget.
"Hehe kenapa?boleh kan?".kata car.
"Yaampun boleh dong.astaga babe aku seneng banget".kata ku.
"Haha iya yaudah sana mandi".kata car.
"Okey,but morning kiss".kata ku.
"Cup".cae pun mencium singkat bibirku.
"Thankyou".kata ku.
"Yaya".kata car.seger yaa pagi pagi mandi,
Pas liat ke kamar ternyata car udah gada,kebiasaan emang ngilang mulu.Selesai pake baju,aku langsung temuin car dibawah,aku ambil hp aku di meja kamar.eh gasengaja kebuka hp nya, ternyata ada sms dari 'kendal'
From kendall
morning;)Gapenting lah abain aja.
"Hey babe".kata ku sambil nurunin tangga.
"Hey".kata car sambil nyiapin sarapan.
"Eh itu apa kok banyak barang gitu?".kata ku kaget liat barang numpuk di ruang tamu.
"Itu kayaknya dari beliebers deh,pas aku buka pintu depan ternyata udah ada barang segitu banyaknya".kata ku.
"Wow serius?".kata justin.
"Iya,hampir tiap pagi aku bukain pintu tuh ada barang banyak banget ju".kata ku.
"Hm ada apa ya?".kata justin.
"Semenjak kamu upload foto aku pake baju basket darisitu banyak hadiah dateng".kata ku.
"Siriously?coba aku liat dulu".kata justin.
"Tapi sandwich nya udah jadi ju".kata ku.
"Iya sebentar kok".kata justin."Babee baju basket nya bagus banget,liat deh".kata ku.
"Astaga bagus banget just".kata car sambil bikin sandwich yang satunya.
Aku terus membukanya satu persatu.hadiah nya bener bener keren semua,and i love you my beliebers!
"Babe sepatu basket".kata ku.
"Iyaa keren juu".ucap car.
"Oke aku buka bukain lagi ya".kata ku.
"Oke".kata car.Ohmygod! Kado apaan kayak gini. Aku kaget banget karna pas aku buka bungkusan kado yang paling kecil didalemnya ada foto aku sama ken dulu pas waktu masih pacaran.ini pasti bukan beliebers yang ngirim.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...