27.best night

1.1K 76 6
                                    

didedikasikan untuk Rachel sinta panjaitan bieber💕

Karna gasemua masalah itu buruk.justru masalah adalah sahabat terbaik.mereka membuat kita jadi lebih kuat.dan buat kita menjadi lebih cerdas untuk gak ngulangin kesalahan yang sama untuk kedua kalinya,ketiga kalinya,dan seterusnya. life is a story! and believe you're not alone💕


~~~~~~♡~~~~~~





"silahkan turun mom yang paling cantik".kata justin bukain pintu mobil.
"nah silahkan turun my princess".kata justin kemudian bukain pintu buat aku.

kita sekarang udah sampe direstoran yang mewah pake banget.

seriusan gasalah?justin mau dinner di tempat kayak gini segala?aduh inikan pasti mahal banget,emang gatanggung tanggung deh punya suami artis kayak dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seriusan gasalah?justin mau dinner di tempat kayak gini segala?aduh inikan pasti mahal banget,emang gatanggung tanggung deh punya suami artis kayak dia.semau maunya.

tapi ngapain coba ya dia kesini segala,kan cuma mau makan malem doang aja mewah segalaa astagah juu.

"just..kamu gasalah pilih tempat?".kata ku heran.
"engga dong".kata justin.
"kita kayak mau nikah lagi tauga mewah mewahan gini".kata ku.
"haha emang maunya sih aku nikah dua kali sama kamu".kata justin ketawa.
"galucu".kata ku ninju perut dia.
"aduh jangan ditinju dong nanti baby nya kesakitan".kata justin lebay megangin perut.
"dih ngaco kan-_-".kata ku.

"ehm maaf,apakah anda tuan bieber?".kata pelayan itu tiba tiba menghampiri kami.
"iya benar saya sendiri".kata justin.
"meja untuk keluarga bieber sudah disiapkan disebelah sana".kata pelayan itu menunjuk arah meja kami.
"oh iya oke makasih ya".kata justin.
"mari saya antar".kata pelayan itu.

justin niat banget yaa nyiapin semuanya.
trus aku sama mom dan justin ngikutin pelayan itu.aku sambil liat liat sekeliling restoran.semuanya di desain mewah. disini juga gak terlalu rame dan pemandangannya asli bagus banget.

"kalo begitu saya permisi dulu tuan".kata pelayan itu setelah ia mengantar kami ke meja yang udah disiapin.
"terimakasih.terima ini".kata justin ngasih sesuatu gitu.

"mom silahkan duduk".kata justin.
"makasih sayang".kata mompat.
"iya mom".senyum justin.
"nah kamu juga".kata justin.
trus aku langsung duduk aja.aku belum tau apa maksud justin ngajak aku ke sini segala.emangnya dia gatau kalo aku masih kesel sama dia garagara dia peluk ken di depan--ah udalah.
"kamu gamau bilang makasih gitu sama aku?".kata justin masang muka melasnya sambil duduk.
"haft makasih deh".kata ku
"yourwelcome honey".senyum justin.

abis itu justin mom dan aku makan makanan yang udah disediain.enak banget,iyalah orang restoran kayak gini hehe.
"enak gak mom?".kata justin mulai pembicaraan.
"enak banget just mom suka".kata mompat.
"iya scooter yang pilihin tempat ini.dia bilang tempat ini adalah tempat teromantis.dan dia sering bawa yael kesini".kata justin ngelirik aku.
"uhuk uhuk".kata ku batuk.tempat romantis?dia mau romantisan sama aku disaat aku lagi marah dan masalah belum selesai gitu?
"eh babe kamu kenapa.ini minum".kata justin ngasih minuman.
"ehm makasih".kata ku.
"em...babe".kata justin pelan pelan tanganya maju ke tangan aku.
"just ada mom".kata ku berusaha lepasin tangan dia.dia galiat kalo ada mom disini?
"gapapa kan ya mom?".kata justin.
"iya gapapa.lagian juga jangan karna mom rencana kamu gagal".kata mom senyum.rencana?rencana apa?wah ada yang gaberes nih.
"rencana?".tanya ku ke justin.
"em sebenernya aku ngajak kamu kesini itu karna--".kata justin.
"karna?".kata ku.
"karna aku mau minta maaf soal tadi".kata justin sambil pegang tangan aku.
yaampun justin gausah dibahas disini segala kali.inikan ada mom.kalo mom tau masalahnya gimana?aku udah berusaha nutupin kalo aku sama dia lagi ada masalah, eh dia malah bilang didepan mom.kesel banget jadinya.
"just gaperlu dibahas disini ada mom just".kata ku kesel dan sedikit ngecilin suara ku.
"mom udah tau kok car.justru aku mau minta maaf ke kamu didepan mom".kata justin.
"jadi mom udah tau?".kata ku kaget.
"iya,tadi aku cerita ke mom semuanya,dan mom yang udah bantu aku nyusun rencana ini juga".kata justin.

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang