Gakerasa makin hari jo udah tambah gede aja,semakin lincah banget gerak kesana kemari terus gabisa diem,maunya main sama juju mulu dan gak mau lepas.
Apalagi kalo udah nyanyi bareng juju.dia gabisa diem banget tangannya nari nari gitu dan mulutnya ngeluarin suara tapi masih gakjelas dia ngomongnya apa,paling cuma sekedar "aa" "uuh" gitu gitu ajasih kalo lagi denger justin nyanyi.mungkin maksud jo dia mau ikutan nyanyi juga kali ya hehe.
Aku sama justin bahagia banget liat perkembangan jo kayak gini,mompat juga kaget pas kesini eh si jo udah bisa merangkak,iya sih abis mompat udah lama ke LA ngurusin cabang perusahaan barunya disana sejak dari aku abis persalinan,jadi pas kesini mompat kaget banget liat jo yang udah mulai aktif.
Sekarang jo masih tidur di kamar,kalo dia bangun pasti dia langsung nyariin justin dan gak mau ditinggal sama justin.
"Babe aku hari ini harus ke studio".kata justin sambil berkaca memakai baju untuk kerjanya. aku ada dihadapa dia sambil membersihkan bajunya.
"Iya gapapa kok".kata ku
"But kamu sama jo gimana?".kata justin khawatir.
"It's okay just aku bisa urus jo.kamu gaperlu khawatir ya,jo sekarang udah besar dan bukan kayak bayi yang baru lahir lagi ".kata ku nenangin justin supaya gaterlalu khawatir.Justin pun mengembangkan senyumnya dan mengusap kepala ku.
"Okey kalo kamu ada apa apa langsung telfon aku ya".kata justin.
"Ay ay daddy!".senyum ku.
"Bye shawty,i have to go".kata justin buru buru dan gak lupa dia cium kening aku."Jo sayang,dad berangkat dulu ya,gaboleh nakal lho inget,dad sayang jo".kata justin sempetin buat bicara sama jo yang masih tertidur di kasur bayinya dan mencium kepala jo.
Aku pun mengantar justin kebawah dan ninggalin jo dikamar sebentar.
"Bye babee,love you".ujar justin yang lagi didalam mobil sambil melambaikan tangannya.
"Love you too".senyum ku.dan akhirnya justin pun menggas mobilnya untuk pergi.Sekarang aku harus buatin susu untuk jo dan gantiin popok dia.
Pas kekamar mau ngasih susu buat jo,eh ternyata jo udah bangun gitu ngebuka matanya.
"Eh anak mom udah bangun".kata ku sambil ngegendong jo dan ngasih susunya,jo pun menghabiskan susu yang aku buat."Nah susunya udah abis.sekarang siapa yang mau mandi sama mom?".kata ku.dan jo senyum senyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Okey jo c'mon!".kata ku."Aduh jo jangan disiram ya mom nya nanti basah".kata ku. jo terus memainkan mainan yang aku kasih sambil memandikannya,dia mengepak ngepak air di bak mandinya,kaki nya terus bergerak gamau diam.ini emang kebiasaan jo kalo mandi tuh gabisa diem.
Emang seusia jo katanya sih emang lagi aktif aktifnya banget,makanya aku harus ekstra hati hati ngejaga jo,walaupun aku baru jadi mom, tapi aku udah banyak tau tentang bayi karna mompat yang ngasih tau aku dan kalo ada waktu senggang aku searching juga dibantuin justin.
"Sekarang jo udah rapih yeay!kita makan ya sayang".kata ku ngegendong jo untuk turun kebawah.
Aku taruh jo di ruang keluarga karna aku mau nyiapin bubur bayi dulu.disekeliling jo udah aku taruh mainan supaya dia anteng disitu dan gak kemana mana.
"Bubur siap!sekarang jo makan yuk".ujar ku sambil mendekati jo yang lagi sibuk main mobil mobilan yang dibelikan justin kemarin.trus pelan pelan aku pakein jo celemek buat makan supaya gak berantakan.
"Iya nanti main lagi,sekarang jo harus makan dulu".kata ku nyingkirin mainan dari tangan jo karna dia gamau makan."Nah jo pinter".seru ku sambil menyuapinya satu sendok makan.
Trus dia merangkak dan berjalan menuju kardus yang ada dipojok ruang keluarga.
"Aduh jo kamu mau kemana".kata ku sambil mengikuti jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanfictionSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...