18. Welcome april!

1K 82 2
                                    

"SHA JANG--"

"GUE GAKUATT AAAAAAA".kata allisha terus berteriak. Apakah sesakit itu?!

"HUAAA SAKITTT".kata jayden.
"Shaa lepas shaa kasian jayden".kata michael.
"Aduh justt cepett".kata ku.
"Sebentar lagi sampe babe. Tenang ya duh".kata justin.

"GUEE GAKUATT.... SAKITTTT".teriak allisha yang terus menjambak rambut jayden.

"WAAAA SAKITTT".teriak jayden.
"Udah jay pasrah aja deh kasian istri lo".kata mark.
"SAKITTT".kata allisha. "AAAA SAKITTT".kata jayden.

Aduh gue bingung harus apaaa semuanya teriak! Kacau bangett disini!

"OH MY GOD JAY! LIAT ITU DARAH".kata ku kaget banget karna aku ngeliat darah ngalir ke kaki allisha. Ya Tuhan ini kenapa?!

"HUH HUH.... AAAAAAAAAAAA".teriak allisha.

"SHA?! BANGUNN!!!!!".

setelah teriakan itu suara allisha tidak terdengar lagi. Ia pingsan dengan darah mengalir ke arah kakinya.

"Babeee bangunn".teriak jayden.
"Shaa lo kenapaa??".panik ku.
"Babee kamu boleh jambak rambut aku beratus ratus kali kok. But... PLISS BANGUNN".kata jayden. And.. he's crying. Ohmygod?! Allihsa kenapa? Ku mohon selamatkan ia dan bayinya Tuhan..

"Ayo cepet bawa masuk".kata justin ngebukain pintu mobilnya.dan akhirnya kita sampe dirumah sakit.

"Babe pliss bangun babee".kata jayden. Allisha hanya tertidur di kasur tetapi darah itu masih saja mengalir.
"Sha lo kuat. Lo kuat".kata ku.
"Maaf tuan, nyonya, anda bisa menunggu di luar".kata suster itu membawa masuk allisha ke ruang ugd.
"Tapi Saya suami nya sus".kata jayden panik.
"Dokter akan menangani istri anda sebaik mungkin tuan".kata suster itu.

"Shaaaa!".teriak jayden. Lututnya melemas melihat istrinya dibawa masuk oleh suster ke ruang ugd dengan darah yang terus bercucuran.
"Jay tenang. Kita serahin semua sama dokter".kata justin nenangin jayden.
"Lo gak tau rasanya just! Jantung gue hampir mau copot tau gak! Didalem istri gue lagi berjuang! Dan gue gak bisa tenang!".kata jayden yang emosinya gak bisa dikontrol lagi.
"Hey udah udah jay bener apa kata justin! Lo tenang dulu!".kata mark.
"GABISA! GUE PENGEN MASUK KESANA! GUE MAU LIAT ALLISHA. NGERTI?!".kata jayden yang mencoba menerobos masuk pintu kamar ugd.

"Jay jangan! Biarin istri lo ditanganin sama dokter! Lo mau yang terbaik kan? Mending lo sekarang berdoa sama Tuhan semoga mereka berdua gak kenapa kenapa! Bukan malah marah marah kayak gini".kata ku.
"But car--".kata jayden.
"Jay, sekarang lo tenangin diri dulu. Kita tungguin dokter keluar. Kita berdoa semoga mereka gak kenapa kenapa,okay? Kalo lo marah marah kayak barusan itu gak akan ngebuat pintu kamar ini kebuka! Daripada emosi lo jadi gak kekontrol gini mending lo berdoa buat mereka".kata mark.

"Curut. Tumben lo bijak".kata ku berbisik pada mark.
"Gatau car. Gue kalo lagi kepepet emang kayak gini".bisik mark.






~~~~~~~~♡~~~~~~~~






"welcome to the world swettie".kata jayden menggendong baby nya.
"Babee.. liat deh baby kita cantik banget".kata jayden.

Allisha masih terbaring lemas di tempat tidur akibat proses persalinan sesar nya itu. Allisha sudah tak sadarkan diri dan ia mengalami pendarahan,maka ia harus segera dioprasi demi menyelamatkan nyawa allisha dan bayinya. Beruntung semuanya tepat dan tidak terlambat, persalinan itu memang sedikit meleset dari perkiraan. Perkiraan dokter Allisha akan melahirkan 3 minggu kedepan. Tapi prediksi itu melesat.

"Coba sini jay".kata allisha.

kata allisha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang