Malam.
"Babee".kata justin ngeliat aku turun tangga.Aku cuma ngeroll eyes ke dia.
"Babee".kata justin nyusulin aku.
"Apasih".kata ku.
"Kamu masih marah?".kata justin.
"Ya menurut kamu?".kata ku.
"Duh jangan marah ya aku minta maaf sama kamu.tadi emosi aku bener bener gak kekontrol".kata justin.
"Enak ngusir orang?".kata ku.
"Maksud kamu?".kata justin.
"Enak gak rasanya ngusir ayah sendiri?".kata ku.
"Car..aku gak mau bahas soal ini".kata justin.
"Gak merasa bersalah kan?bagus!".kata ku.Aku tinggalin justin kedapur buat masak makan malam.
"Car".kata justin.Aku gak jawab dia.dan aku ngelanjutin panggang steak nya.
"Car kenapa kamu diemin aku gini sih?".kata justin.
"Car jawab aku!".kata justin.
"Duh just awas dong aku lagi masak".kata ku nyingkirin dia yang diri didepan aku.
"Aku minta maaf karna aku udah bentak kamu tadi. Aku salah. Aku minta maaf sama kamu karna aku tadi kebawa emosi".kata justin.
"Aku maafin".kata ku singkat supaya dia gak ngehalangin aku masak.
"Aku mau kamu jawabnya ikhlas".kata justin.
"Duh just banyak maunya banget sih. Udah sana nanti gosong steak nya".kata ku.
"But kamu maafin aku dulu".kata justin.
"Tadikan aku udah bilang iya".kata ku.
"Tapi aku tau kamu masih marah sama aku".kata justin.
"Aku gak marah. Aku cuma kecewa aja".kata ku.
"Maaf maaff maaf kalo aku udah bentak kamu. Sumpah aku gak sengaja dan itu juga bukan kemauan aku".kata justin.
"Not is the problem!".kata ku.
"So?".kata justin.
"Aku udah maafin kamu. Tapi dad kamu? Apa dia udah maafin kamu yang udah buat hati dia sakit?".kata ku.
"Car..".kata justin
"Just nanti ajadeh ya ngomongnya. Aku lagi masak. Kamu tunggu aja di meja makan. Kita bahas soal ini nanti".kata ku.
"Tapi kamu jangan marah lagi sama aku".kata justin.
"Iya yaudah sana".kata ku.
"Bener gak marah?".kata justin.
"Duh iyaiya awas ah".kata ku.
"Cium dulu".kata justin.
"Maunya".kata ku ninju dia.
"Tuhkan itu tandanya kamu masih marah".kata justin.
"Justin kenapa sih kamu sekarang banyak maunya?".kesal ku.
"Aku cuma mau dicium sama kamu.udah itu doang".kata justin.
"Fineee".kata ku.Akhirnya aku cium pipinya. Padahal lagi kesel banget sama dia. Biarin ajadeh daripada steaknya gosong garagara dia gak mau minggir.
"Thanks babe".kata justin.
Nah akhirnya dia pergi. Pas dia lagi jalan ke meja makan dia balik badan.
"I love you".kata justin.
Aku cuma ngeroll eyes aja."Mrs.clean denger gak sih aku bilang I LOVE YOU?".teriak dia.
"I love tou too,okay?".kata ku kesel.
"Hehe thankyou".kata justin."Dasar kapten kuman nyebelin!".kata ku pelan.
"Apa babe?".teriak justin.Kedengeran lagi.
"Apasih orang aku bilang steak nya udah mau gosong".kata ku nyari alesan.
"Oh okay".kata justin.dan dia pergi ke meja makan.Kuping nya keren juga ya.
Dan setelah aku selesai masak. Aku sama justin makan di meja makan. Aku males ngeliat dia. Tapi dari tadi dia ngeliatin aku makan. Mukanya melas gitu kayak pengen ngomong "jangan diemin aku. Maafin aku. Jangan marah".
Selesai makan aku ngerapihin piring dan justin juga bantuin aku. Abis itu aku langsung ke kamar aja.
"Babe kamu mau kemana?".kata justin.
"Ke kamar lah".kata ku.
"Kita nonton tv dulu yuk. Temenin aku".kata justin.
"Aku males. Lagian juga lagi gak pengen nonton".kata ku.
"Yah. Yaudah temenin aku kerja yuk. Ada beberapa berkas yang harus aku selesain buat kontrak besok".kata justin.Temenin jangan ya? Tapi sumpah aku tuh masih kesel banget sama dia. Dia udah ninggalin aku tadi gak tau kemana dan pas aku telfon dia malah matiin gitu aja. Eh pas pulang kerumah,dia malah ngusir dad jeremy. Kan kesel.
"Kamu temenin aku ya? Aku semangat kerja kalo ada kamu. Dan biasanya juga kan kamu selalu nemenin aku kerja".kata justin.
"Okay aku temenin".kata ku pasrah.
"Yess".kata justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
Hayran KurguSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...