God sent an angel to help you out!;)~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~
Justin P.O.V
malampun tiba,aku sekarang lagi ada dikamar abis mandi sekalian rapihin tempat tidur kita,dari kemarin soalnya gada yang beresin karna kita dirumah sakit.car masih dibawah deh kayaknya.susulin dia ah.
"babee".panggil ku.
"yaampun kamu ketiduran disini".kata ku sambil mengusap lembut rambutnya.pasti car kecapean banget deh,babe aku sebenernya hancur banget liat kamu nangis terus kaya gini.yang aku tau kamu itu wanita kuat,dan aku banyak belajar dari kamu.
sekarang aku sadar betapa pentingnya kedua orang tua buat aku.mom sama dad adalah dua orang yant berarti dalam hidup aku.dan aku masih memiliki keduanya.
aku sadar bawa aku gaboleh ngebenci dad walaupun dia udah berbuat kesalahan terbesar. karna semuanya bakalan beda ketika orang itu udah gada.
karna kamu,aku jadi bisa belajar banyak hal.jadi orang yang lebih kuat,jadi orang yang gampang maafin kesalahan,you change me be the better man car;)dengan dia tidur kayak gini semoga sedikit bebannya jadi ilang.
akupun memfoto car dan mempostingnya di instagram.
Justin bieber.
I know it's hard babe to sleep at night,dont you worry.cause everything's gonna be alright.and i always beside you💕 @carolynHeather
Seketika coment instgram pun membanjiri notif.intinya beliebers juga turut berduka cita atas meninggalnya mom anna dan ngasih dukungan buat car.love you my beliebers!
aku ngegendong car untuk tidur ke kamar.
Kamar you&me.
perlahan aku ngelus rambut dia,ada kedamaian yang aku liat saat wanita kuat ini tertidur.God, thanks to sent carolyn for me;)
I put my heart into your hand
Here's my soul to keep
I let you in without that i can
You're not hard to reach
And you bless me with the best gift
That i've ever known
You give me purpose everyday
You give me purpose in every way
"good night babe.i love you".aku pun mencium pucuk kepalanya,aku selimutin dia dan ikut berbaring disebelahnya.
Pagi.
gakerasa hari udah berganti,semoga car gak terlalu sedih kayak kemarin deh aminn.
aku harus buat apa ya supaya dia bisa senyum lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love Story
FanficSequel of (Mrs.Clean meet the tragedy) Yap,udah pada tau kan 'Tragedy' apa yang sebenarnya membuat Mrs.Clean dan kapten kuman bisa saling mencintai? Paris. "But now, you and me in here babe. Just you and me".kata justin tersenyum dan dia merangkul m...