7.New Home

1K 98 1
                                    

"Nih coklatnya".kata ku ngasih coklatnya ke justin.
"Thanks babe".kata justin.trus dia minum.
"Udah mandi kan?".kata ku.
"Udah dong.cium nih.wangi kan?".kata justin.
"Hmm wangii".aku cium badan dia.
"Oh ya tadi kamu mau ngomong apa?".sambung ku.
"Emm..umm..aku..".kata justin gugup.
"Apa? Kamu bisa cerita apa aja ke aku kok. Kamu bilang gausah ada rahasia diantara kita kan?".kata ku pegang tangan justin yang dingin.
"Tapi kamu janji ya gak akan marah?".kata justin natap aku.
"Iya just aku gak akan marah,aku pasti ngertiin kamu kok".kata ku.justin ngelus tangan aku yang ada diatas tangan dia.

"Emm sebenernya.... aku... aku udah beli rumah car.. nah iya aku udah beli rumah buat kita".kata justin. Maaf car,aku belum siap ceritain semua.aku cuma takut kita berantem.
"Jadi kamu mau bilang masalah rumah aja?".kata ku heran.
"Iyaa babe aku cuma mau bilang kalo aku udah beli rumah buat kita".kata justin senyum.
"Astaga kalo mau bilang itu doang kenapa kamu takut takut segala sih".kata ku.
"Hehe iya ya".kata justin garuk garuk kepalanya.

"Aneh deh kamu".kata ku.
"Tadi aku suruh asisten aku buat cari rumah nya.dan dia udah dapet rumahnya.aku juga udah liat.bagus banget babe,pasti kamu suka deh".kata justin.
"Iyaiya aku pasti suka kok sama pilihan kamu".kata ku.
"Thankyou babe,cuma kamu yang selalu support dan ngertiin aku".kata justin narik aku kedalam pelukannya.
"Iyaa sama sama".kata ku ngelus dada justin.

"Apa kamu mau selalu maafin aku kalo aku buat salah sama kamu?".kata justin masih meluk dan ngelus rambut aku.
"Pasti just.aku akan selalu maafin kamu".kata ku nidurin kepala aku di dada dia.ini nyamann banget.
"Walaupun kesalahan aku itu besar banget?".kata justin.
"Kok pertanyaan kamu aneh ya".kata ku.
"Please just answer my ask. I just need you answer baby".kata justin.

"Okay. Jadi gini ya, aku sebisa mungkin pasti akan selalu maafin kesalahan kamu.karna aku gak mau di hubungan kita ada masalah.aku mau ngejaga semuanya di antara kita. Kalo masalah kamu ngelakuin kesalahan terbesar apapun itu, aku pasti maafin kamu,cuma mungkin aku butuh waktu buat bisa nerima keadaan. Walaupun aku sakit.cuma pasti aku bakal maafin kamu.karna aku tau gak gampang untuk ngebangun semua ini just. It's enough?". Kataku.
"It's a good answer babe".kata justin cium pucuk kepala aku.
"Oh iya,tapi ada satu kesalahan yang mungkin susah buat aku maafin, dan mungkin gak bisa aku maafin".kata ku.

Tiba tiba justin ngelepas pelukannya dan natap aku serius banget.

"Apa?".kata justin penasaran.dan antusias natap aku.
"Kalo kamu selingkuh. Aku susah buat maafin itu.karna menurut aku itu hal tersulit dan tersakit. Apapun kesalahan kamu pasti aku maafin. Apapun itu. Cuma untuk yang satu ini mungkin susah. Dan aku tau kamu gak akan ngelakuin hal itu,right?".kata ku natap justin.

"Gak. Gak Akan babe,bagi aku ngelepas wanita se sempurna kamu adalah hal bodoh yang aku lakuin. dan aku gak mau dan gak mungkin ngelakuin itu".kata justin.
"Good".senyum ku dan aku kembali di pelukan dia. Aku tidurin kepala aku lagi di dada bidang nya.

Aku suka pembicaraan seperti ini. Serius namun romantis.

"Oh iya kita harus bilang ke mompatt sama mommy aku ju soal rumah ini".kata ku.
"Iya,yaudah yuk sekarang aja bilang ke mommy aku".kata justin.
"Okay".senyum ku.

Trus aku sama justin keluar kamar.


"Hai mom".sapa aku dan justin sambil nurunin tangga karna kita liat mompatt lagi nonton tv di sofa.
"Eh hai sayang".kata mompatt ngeliat kita turun.

Trus aku sama justin duduk di sebelah mompatt.
"Mom ada yang mau kita omongin nih".kata justin.
"Kenapa sayang? Kayaknya kalian serius banget".kata mompatt.
"Hmm jadi gini mom, aku sama car mau tinggal berdua di rumah yang udah aku beli. Mom setuju gak?".kata justin.
"Kalian serius?".kata mompatt.
"Tapi kalo mom gak bolehin it's okay kok kita ngerti".kata ku.

"Boleh kok sayang. Kalian boleh tinggal berdua".kata mompatt senyum.
"SERIUS MOM?".kata ku sama justin barengan.yess bolehh.ah gila seneng banget.
"Iyaa mom serius. Sebenernya kalian itu emang udah harus mandiri dan ngejalanin semuanya cuma berdua".kata mompatt. Yaampun pengertian banget sih mom.
"Thankyouu mom".kata ku dan justin peluk mompatt.
"Aduh kalian iyaiya sama sama".kata mompatt.aku sama justin masih peluk mom.
"Tapi mom boleh main kan untuk jenguk kalian nanti?".kata mompatt.
"Astaga mom. Yapasti boleh dong. Kapan pun mom mau main pintu rumah kita terbuka. Iya kan babe? Lagian juga kita udah sepakat untuk ngebuatin kamar buat mom sama mom anna kalo sewaktu waktu mau nginep".kata justin seneng.

"Okay, kapan kalian menempati rumah baru itu?".tanya mompatt.
"Lusa aja mom, lagian juga kita belum ada persiapan apa apa".kata ku.
"Oh okay. Oh iya jangan lupa kasih tau mom anna soal rumah baru kalian ya".kata mompatt.
"Pasti momm".kata ku dan justin.

Yuhuu udah dapet izin dari mompatt. Aku sama justin seneng banget dengernya. Mudah mudahan aku sama justin bisa ngebangun semua yang kita idamkan berdua deh. Amiin.

Setelah itu aku segera telfon mommy dan ngasih tau semuanya. Dan akhirnya? Mommy aku juga ngizinin dan welcome sama keputusan aku dengan justin.

"Yess just berhasil".kata ku senyum
"Yess babe. Tos dulu dongg".kata justin minta tos-an.
"Toss".kata ku.lalu tos-an sama justin. Masih kaya anak kecil ya kita? Biarin aja deh haha kita emang gini.
"Besok ke rumah allisha kan?".kata justin.
"Iyaa dongg".kata ku senyum.



"Tidur yuk".kata justin buka pintu kamar.
"Pegel just".kata ku duduk di pinggir kasur. Yang kerja siapa yang pegel siapa haha.tapi asli gatau kenapa badan aku pegel pegel semua.
"Kamu sakit?'.kata justin.
"Gak tau duh badan aku sakit semua.pegel banget".kata ku megangin badan aku.
"Sini sini aku pijitin".kata justin megang pundak aku.dia mau pijitin aku.

Trus dia pijitin aku. Aduhh just enak banget.
"Enak babe?".kata justin sambil pijitin pundak aku.
"Enak justt".kata ku.ini enak banget loh gaboong.
"Kamu makanya jangan kecapean ya, aku gak mau kamu sakit".kata justin sambil pijitin aku.
"Iya iyaa.tapi biasanya aku gak pernah sakit badannya kayak gini ju".kata ku.
"Iya itukan karna kamu kecapean jadi efeknya mungkin baru sekarang".kata justin.

Dari pundak trus justin pijitin kepala aku. Makasihh yaampun astagah kamu baik bgt.

"Udah just. Aku udah enakan kok".kata ku.kasian justin diakan abis pulang kerja.pasti capek juga.tapii badan aku juga tumben tumbenan sakit semua.dan aku ngerasain pusing di kepala aku.
"Serius babe udahan? Gapapa kalo badan kamu masih gaenak aku siap pijitin kok".kata justin masih pijitin kepala aku.
"Engga kok.beneran aku udah enakan. Makasih ya sayang".kata ku. Trus aku cium pipi justin.

"Iya sama sama. Sering sering ya cium aku kaya barusan hehe".kata justin senyum.ganteng bgtdeh.suami idaman banget yaTuhan.
"Haha apadeh just".kata ku senyum.
"Yaudah yuk tidur".kata ku.
"Ayo c'mon baby".kata justin.

Trus dia selimutin aku. Matiin lampu kamar juga.

"Goodnight babe. I love you".kata justin cium kening ku.
"Loveyou more just".kata ku senyum.

Makasih Tuhan,aku beruntung banget punya justin yang sayang banget sama aku.seengganya aku bisa ngerasain kasih sayang papa aku yang udah meninggal pas aku kecil.

Bagi aku, justin gak cuma hanya bisa jadi suami aku, dia bisa jadi temen gila gilaan aku, dia bisa jadi papa aku, dan dia juga bisa jadi kakak buat aku. Pokoknya semuanya ada di justin.dan aku gak mau kehilangan dia,loveyou morethan myself ju♥





Thankyouu. Keep VOTE yaa guys. Luv u💕

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang