37.q-time with jo!

1.1K 85 11
                                    

"Morning babe".kata justin.
"Morning too".ucap ku sambil merentangkan tangan ku.
"Weakend?".ucap ku sambil mengangkat kedua alis ku.
"Finally weakend yeay!".ucap justin girang.
"pokoknya aku mau ngabisin waktu buat kamu sama jo ya".kata justin senderan ke aku.
"hmm akhirnya".kata ku senang.aku seneng banget nih kalo justin udah libur kayak gini,aku sama jo jadi gakesepian deh hehe.
"but morning kiss dulu-".kata justin.
"gak deh mandi aja sana dulu".kata ku ngeledek dia.
"yah yah kok gitu sih".kata justin cemberut.
"emang gimana?".kata ku.
"yakan biasanya emang selalu ada morning kiss".kata justin yang mukanya mulai ditekuk.
"kalo gada lagi gimana?".kata ku.
"yaa harus ada dong babe.ayodong kiss".kata justin mohon dengan nunjukin muka puppyface nya itu.

Cup.akupun mencium pipi justin.
"huh just,nanti kalo aku udah gada gimana?apa harus stiap pagi ada morning kiss?".kata ku.

eh barusan aku ngomong apa?kok ngaco gini?ya jelas jelas pasti aku selalu sama justin terus lah.

"what kamu ngomong apa babe?".kata justin kaget.
"no..nothing".kata ku gugup.
"kamu mau ninggalin aku?".kata justin semakin natap aku.
"no justin,forget about that".kata ku.
"wait,tapi kamu gak akan ninggalin aku sama jo kan?".kata justin ngeyakinin.
"iyalah just emang aku mau kemana".kata ku.
"but kenapa kamu ngomong kayak barusan?".kata justin.
"i dont know,aku berasa ngaco pagi ini".kata ku bingung sendiri.
"pokonya kamu jangan pernah tinggalin aku sama jo.janji?".kata justin mengulurkan jari kelingkingnya.
"never,okay?".kata ku mengikatkan jari kelingking ku dengan jari kelingking justin.

Tiba tiba suara jo muncul pertanda dia udah bangun.aku pun langsung nyusulin jo ke kasur bayinya dia.

"anak mom udah bangun".kata ku menggendong jo keluar dari kasur. jo masih terlihat ngantuk dan tangannya mengusap matanya.

yaudah karna jo masih ngantuk kayak gini,jadi aku mandiinnya nanti aja,nah sekarang aku mau bawa jo ke halaman belakang buat main sambil berjemur.

"anak dad pinter yaa sekarang kalo bangun tidur udah ganangis lagi".kata justin menghampiri aku dan jo.
"iyadong daddy aku kan udah besar".ucap ku meniru gaya jo.
"kita main yuk?sini sini sama daddy".kata justin mengambil jo dari gendongan aku,dan aku nyerahin jo.

"pesawat terbang!".kata justin berjalan sambil mengangkat jo dan memutar mutarkan nya.jo terlihat tertawa girang saat bersama justin.

aku ngebiarin justin bawa jo kehalaman belakang duluan karna aku mau buatin jo susu dulu.



Justin P.O.V

"Apa? oh jo mau bola ini?".kata ku.jo terus menunjuk nunjuk bola basket yang biasa aku mainin.

aku pun mengambil bola basket itu dan aku serahin ke jo.alhasil jo girang banget dan memutar mutarkan bola itu dengan tangan mungilnya.

alhasil jo girang banget dan memutar mutarkan bola itu dengan tangan mungilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jo mau main basket?".ucap ku pada jo yang lagi sibuk sama bola basketnya.
"nanti daddy beliin bola basket untuk jo ya".kata ku.
"da--da--dy".kata jo.

When Mrs.Clean Meet The Tragedy 2 (Justin Bieber) Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang