Part 10

97.3K 4.8K 24
                                    

Part 10

Bahagia.

Tahukah kamu tanpa kamu sadari jauh disana ada yang bersedih hati melihatmu bahagia.

'Dia tahu'

"Heyyyy....."teriak Lisa tepat ditelingaku,jika bukan sahabatku sudah kulempar sepatu dari tadi.

"Apaan sih Lis,bisa enggak,gak usah heboh kalo pagi-pagi".kataku ketus.

"Ya elahhh,gitu aja pake sewot....Eh tunggu"Lisa melihat ke arah Syal yang aku pakai pagi ini dan aku langsung memegangi syal dileherku takut jika nanti Lisa menarik Syalku.

"Lo tumben banget pakel syal kaya gini,lo sakit?".tanyanya dan aku langsung menggeleng.

"Gak panas"katanya setelah memegang keningku.

"Ya lagian siapa yang sakit sih?"

"Trus ngapain pake syal segala,buka ah!! Lo jadi aneh tahu".

Aku langsung menjauhkan tubuhku dari Lisa"Gak-gak,emang kenapa orang lagi pengen pake syal,ini tuh lagi nge-trend tahuuu".

"Gue curiga deh"kata Lisa melihatku penuh selidik.

"Gak ada yang perlu dicurigai dari gue,udah ahh,gue kebelet nih,ke toilet dulu yah."dan aku langsug pergi menjauh dari Lisa.

.....

Elahh,kalau sampai Lisa lihat leherku yang penuh bercak-becak merah seperti ini apa yang akan dia pikirkan?.Lisa bukan orang bodoh yang bisa dibohongi dalam hal seperti ini mengingat dia lebih berpangalaman daripada aku.

Adrian patut disalahkan untuk hal ini,upsss,bicara soal Adrian mukaku jadi merah seketika.Aku dan Adrian sudah......Ahhhh Aku dan Adrian sudah melakukan'itu' hal ternikmat yang pernah aku lakukan.Halah,kenapa aku jadi semesum ini.

Aku merapikan kembali syal dileherku dan segera keluar dari toilet.Jantungku hampir copot ketika Andrian tiba-tiba muncul dihadapanku.

"kenapa berangkat duluan,huh?"

"Tadi-tadi-tad...."

"Terus kenapa ini kamu pakai syal segala?"tanyanya ketika aku belum selesai menjawab pertanyaannya.

"Huh,ini itu gara-gara kamu".Jawabku

Adrian memasang tampang bingung"Maksudnya??"tanya Adrian dengan wajah yang super polos.

Dengan sengaja aku membuka syal yang aku pakai "Lihat"kataku pada Adrian.

"Loh kok bisa kaya gini,kamu abis ngapain sih?".Pengen getok deh pala Adrian pake gayung,pake pura-pura gak inget lagi.

"Abis dikerokin kali sama kamu".

"Emang yah,kok aku gak inget yah pernah ngerokin kamu".Dia berkata dengan wajah yang dibuat-buat polos.

"Ohhh,kalau bukan kamu bearti orang lain yang ngerokin aku".kataku kesal.

"Hih,gitu aja ngambek"Ucap Adrian sambil mencolek daguku."Mana mungkin aku lupa sama yang__"

"Cukup!!!!gak usah diterusin".Aku langsung memotong ucapan Adrian,aku benar-benar malu jika membahas hal semalam apalagi bersama Adrian.

Adrian terkekeh geli,"Oke-oke aku gak bahas lagi,masih pertanyaan yang sama, kenapa tadi pagi gak bangunin aku,tega banget kamu,aku baru dipakai terus ditinggal gitu ajah".Haduh,ini kenapa ucapan Adrian makin ngaco gini sih.

"Tad-tadi aku buru-buru,Ian ad-ada kerjaan yang mesti aku selesaikan jadi gak sempet bangunin kamu,".Jawabku.Bohong.Aku tidak sedang buru-buru hari ini,tadi pagi saat bangung aku kaget setengah mati dengan kondisi tubuh yang benar-benar polos,saat menengok kesamping ternyata Adrian juga sama polosnya denganku dan mukaku langsung panas terbakar.Maka dari itu aku segera lari kekamar mandi sebelum Adrian bangun.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang