Part 19
Mana yang lebih menyedihkan?
Menikah tanpa cinta atau,
Menikah karena belas kasihan??"Cerita Lisa 2 "
Tok..Tok..Tokk..
"Lisa buka pintunya! gue tahu lo ada di dalem". Teriak Erly dibalik pintu.
Lisa menutup telinganya dengan kedua tangannya merasa terganggu kerena dia sedang asik menyaksikan serial drama korea yang baru dia beli tadi pagi.
" Lisa denger, gue hitung sampe 3 kalau lo belum buka pintu juga, Gue bakar apartement Lo ".
Lisa segera berdiri dan berjalan untuk membuka pintu, bukan karena dia takut dengan ancaman Erly melainkan dia sudah tidak tahan dengan suara cempreng Erly.
" Satu, Du a, Tii....". Erly berhenti berhintung ketika Lisa sudah membuka pintu.
" Ngapain sih, kesini? ". Tanya Lisa dengan wajah kesalnya.
Dengan menghiraukan pertanyaan Lisa, Erly langsung menenpelkan telapak tangannya ke kening Lisa.
" Apaan sih, Lo ". Ujar Lisa sambil menyingkarkan tangan Erly dari keningnya.
" Gue tuh, khawatir sama lo. Gue denger lo sakit sampe dua hari gak masuk kerja. Ngomong sama gue lo sakit apa? Kanker, Tumor, Leukimia, Gagal gin.... Awwwuuww sakit Lis, ". Erly mengusap-usap keningnya karena Lisa yang tiba-tiba memukulnya.
" Lo barusan doa'in gue cepet mati dengan segala penyakit ganas yang lo sebutin tadi ".
" Bukan gitu maksud gue, tapi gue bener-bener khawatir sama lo dua hari gak masuk kerja, dan hp lo juga tumben banget gak aktif. Lo kenapa sih,? ". Tanya Erly yang benar-benar khawatir dengan Lisa.
" Gak usah lebay. I'm fine. Cuma lagi males masuk kerja, lagi pengen nonton drama korea. ". Jawab Lisa.
" Whattt... Otak lo udah geser kali yah, lo gak masuk kerja cuma gara-gara lo pengen nonton drama korea, alasan macam apa itu ".
Lisa mengabaikan Erly dan kembali ke depan layar TV-nya untuk kembali menyaksikan drama koreanya yang sengaja tadi ia pause.
" Busettt, jadi lo bener - bener nonton drama korea. Sejak kapan lo jadi penggemar korea?".
" Sejak tadi pagi ". Jawab Lisa.
Erly sudah melototkan matanya,hendak memprotes tapi kemudian dia urungkan dan mulai fokus dengan layar TV.
" Judulnya apa itu?". Tanya Erly dan kini Erly sudah duduk disamping Lisa.
" Come back mister. "
" Ceritanya tentang apa?"
" Tentang 2 orang laki-laki yang udah mati dan diberikan kesempatan buat balik lagi ke dunia dengan wujud yang berbeda".
" Haha konyol banget, mana ada cerita yang begitu ".
" Justru itu hal-hal konyol begini yang manakjubkan, ada banyak hal yang tidak terpikirkan di otak kita. Lo pikir hidup lo itu apa, menikah dengan calon adik ipar lo sendiri, Bukannya itu konyol juga". Ujar Lisa. Tidak pernah Lisa berpikir bahwa dirinya akan hamil di luar nikah,tentu saja dia menyebut cerita hidupnya konyol.
Erly dan Lisa sama-sama terdiam seakan membenarkan kehidupan mereka yang konyol.
" Kok, kita jadi ngomongin konyol sih,?" Ucap Erly berusaha mencairkan suasana.
" Iya iyah, nanti jadi ke-GRan tuh, si konyol".
hahahaha.....
" Ly... ". Panggil Lisa setelah ia selesai tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
RomanceErlyna Puri Ramadhani Bagaimana aku bisa masuk dalam keadaan ini. Anisa pergi ketika hari pernikahannya akan berlangsung,dan hal yang membuatku terkejut dia meminta pada calon suaminya untuk menikahiku. Adrian Renaldi Utomo Aku mencintainya lebih da...