Part 25

32.8K 1.4K 41
                                    

Boy POV

Tring....

Hmm.. Oke, hari ini hari Senin, guys. Sekolah lagi, sekolah lagi. Gue berharap cepat-cepat lulus deh, biar gue bisa nikah sama Chelsea. Gue terkekeh pelan.

Gue melihat jam di kamar gue 6.15, masih banyak waktu buat mandi sama makan. Gue berjalan ke kamar mandi dan keluar setelah 10 menit berada di dalam kamar mandi.

My Princess is calling ...

Gue mengangkat telpon dari Chelsea.

"Pagi!"

"Kenapa nih, Inces pagi-pagi nelfon?"

"Inces-inces, kamu kira ences apa. Hari ini aku diantar sama Chandra, jadi kamu gak usah jemput aku."

"Siapa juga yang mau jemput kamu."

"Ih! Yaudah, aku juga gak berharap dijemput kamu!"

"Ehh, canda, Ces. Aku kangen kamu nii.."

"Aku gak kangen kamu. Wlekk!"

"Ohh gitu,"

"Iya emang gitu,"

"Yaudah, aku cari cewek baru."

"Yaudah, aku juga cari cowok baru."

"Heh! Awas aja kalau kamu berani cari cowok baru, aku pastiin cowok baru kamu jadi debu."

"Kamu juga, kalau kamu cari cewek baru, aku pastiin cewek baru kamu ada di pohon toge."

"Haha, kamu bisa juga ngelucu. Tapi garing, wlek!"

"Gak ucul! Aku mau sarapan duluu! Byee my princee!"

"Sarapan yang banyak! Bye my princess. I love you!"

"I'm not love you, haha!"

Belum sempat gue mengomelinya, dia langsung mematikan telfonnya. Dasar, cewek durhaka.

******

Gue sampai di pekarangan sekolah tercinta ini. Jodoh emang gak kemana.

"Pagi, Incess!" ucap gue menyapa Chelsea yang baru turun dari mobil Chandra.

"Woi, bro!" sapa Chandra dari dalam mobil.

"What's up, bro!" ucap gue.

"Gue balik duluan!" ucap Chandra melajukan mobilnya.

"Bro-bro-bro, brondong!" cerocos Chelsea.

"Begitulah percakapan cowok, Ces." ucap gue sambil menepuk pipi chubby Chelsea.

"Ces?" tanya Chelsea kebingungan.

"Princess, Inces, Ces. Panggilan sayang! Emang kayak kamu, gak ada panggilan sayang," ucap gue dengan nada sedikit ngambek.

Enggak kok, gue gak ngambekan. Cuma ngambek unyu-unyu aja sama pacar sendiri. Iri ya? Makanya cari pacar! Wlekk!

"Ada kok! Nama panggilannya adalah ......" ucap Chelsea lalu membunyikan 'jeng jeng jeng'.

"Ihh cepetan!" ucap gue penasaran.

"Boboy!" ucap Chelsea tiba-tiba.

"Boboy? Imut kali ya aku!" ucap gue narsis.

From A Little DrinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang