Part 10

50.6K 1.9K 23
                                    

Chelsea POV

"Cie, semalam dapat surp." ucap Katty menggoda.

"Tau, tuh. Sweet banget yaa Boy," lanjut Pricilla.

"Haha, i need to tell you something, guys." ucap gue misterius. Gue menceritakan kalau Boy nembak gue semalam. And, mereka gak menunjukkan ekspresi tercengang, terkejut *whatever*

"Gila, cieee my lup-lup Chelsea lagi jatuh cinta," ucap Camilla.

"Gue takut Cam," ucap gue lesu.
".... gue takut kalau Boy cuma mainin gue." lanjut gue.

"Gak bakal, Chels. Lo harus percaya sama dia. Fondasi pertama suatu hubungan itu 'kepercayaan' jadi lo harus percaya dulu kalau dia bakal serius sama lo." ucap Camilla panjang lebar.

"Tapi kemarin pas Boy mau antarin gue pulang, ada satu cewek kayak biji cabe ngaku-ngaku kalau dia itu calon pacar Boy. Playboy banget tau gak," ucap gue kesel.

"Ya elah Chels, itu mah mantan Boy" ceplos Katty yang sukses membuat gue terkejut.

"APA!? MANTAN? HELL, GUE BARU TAU!" ucap gue dengan nada meninggi.

Belum sempat ketiga kawan gue berkomentar, tiba-tiba notif Instagram gue bunyi. Belum sempat gue membaca, Ashley langsung berteriak histeris.

"Chels! Boy post foto sama lo di ig! Sweet banget!!" ucap Ashley histeris.

"Ha serius lo!?" ucap gue kaget.

Gue langsung mengecek Instagram. Dan bener. Boy memposting foto gue dan dia semalam.

"Goals banget gila!" ucap Pricilla

"Ribut lu pada, biasa aja kali." ucap gue risih.

"Jadi, kalian kapan nih pacaran?" tanya Camilla.

Kutukupret nih Camilla, seenak jidatnya tanya gitu--

"Kapan-kapan." ucap gue males.

"Ke kantin, yok! Laper ni gue!" ajak Ashley.

Gue dan kawan-kawan gue meluncur ke tempat favorite sekaligus tempat bolosnya para siswa-siswa di Hermes School.

Gue melihat pemandangan yang sangat tidak mengenakkan. Nyesek. Gue melihat tangan Amanda berada di tangan Boy. Tapi, muka Boy tampak tidak bersahabat.

Gue menoleh ke arah makanan dan duduk di meja yang dipilih oleh ke-mempat sahabat gue. Disini. Kami memakan makanan masing-masing.

"Hai, babe!" suara khas dari cowok yang gue kenal dan itu adalah Boy.

"Babe, babe, nenek lo bunting!" ucap gue kesal.

Kutukupret nih, Boy. Kalau anak-anak dengar gimana? Bisa jadi gosip nih. Boy kampret!!

"Uhuk uhuk!" batuk Katty yang dibuat-buat.

"Udah pake babe aja, Chels." ledek Camilla.

Gue langsung menatap Camilla dengan tatapan 'diem-lo-atau-gak-gue-gak-temani-lo-pergi'

"Kayaknya gue ada tugas deh." ucap Pricilla.

"Eh, gue mau ke toilet dulu ya, Chels. Kebelet! Camilla temani, dong!" ajak Ashley.

"Oh iya, tadi gue dipanggil bu Popi!" ucap Katty.

Lihat aja kalian nanti, sok-sok kerjain seorang Chelsea Alberta Louis lagi.

"Ehmm, Chels," ucap Boy ragu.

Aduh, ganteng banget. Tapi boong.

"Ape lo?" ucap gue ketus.

From A Little DrinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang