Aira POV'S
Rasa sayang itu udah hilang dari hati ini tapi kenapa disetiap dia menatap ku. Aku masih merasakan rasa sakit hari dan kecewa? Aku memang benar-benar sudah menghapus rasa itu.
Flashback on!!!
Sewaktu sd aku mengalami yang namanya pertukaran kelas. Nah aku sekarang dipindah ke kelas 2 A disana hanya anak-anak pinter saja yang bisa masuk disini. Aku duduk bersama sahabat ku yang bernama ayesha syadine rhanyth. Ayesha adalah nama panggilannya. Aku dan ayesha duduk dibangku paling depan karena bangku itulah yang kosong. Dibelakang bangku ku duduk lah dua orang anak laki-laki yaitu Dimas Wahyu Pratama dan Adrian Rizky Firmansyah...
Ketika aku ingin mengambil buku tulis ku, aku melihat Dimas sedang makan. Aku pun menegur nya " eh kamu kan belum boleh makan! Kok udah makan aja sih? Aku bilangin bu Dian loh! "
Oh iya aku lupa Bu Dian itu guru / Walikelas ku. Back ke topic.
Dimas hanya nyengir " Ih jangan dibilangin ke Bu Dian. Iya deh aku berenti makan. Tapi jangan bilangin ke Bu Dian ya? " ucap nya.
" Em iya deh. Tapi inget jangan makan kan belum istirahat. " ucapku.
" Iya janji." Ucap dia. Sambil tersenyum.
Aku pun kembali menulis pelajaran yang diberikan oleh bu Dian. Tiba-tiba pensil ku jatoh, pensil itu jatoh dibawah kolong bangku ku. Aku pun berbalik badan untuk mengambil pensil ku yang jatoh itu.
"Kenapa Ra? Ucap ayesha.
" Itu Sha pensil aku jatoh aku ambil dulu ya? " ucapku.
" iya udah. " ucap ayesha.
Ketika aku ingin mengambil pensil ku yg jatuh tadi. Aku melihat Dimas makan, makanan yang tadi dia makan.
Aku pun langsung ngambil makanan dia " ih udah dibilangin gak boleh makan, ini malah makan _-. Bodo amat makanan kamu aku ambil. Istirahat baru aku Kasih! " ucapku. Sambil berbalik badan untuk menulis lagi. Tiba-tiba Dimas nemepuk bahu ku " ih balikin makanan aku! Iya janji gak bakal makan lagi." Ucap Dimas.
" Ih ntar kamu malah makan lagi. " ucapku.
" nggak kok janji deh. " ucap Dimas.
Akhirnya aku pun mengembalikan makanan dia. Ayesha yang sadar aku ribut dengan Dimas. Ayesha pun melirik Adrian teman sebangku Dimas.
" Kalian kenapa sih? Baru juga kenal udah ribut aja. " ucap ayesha.
" Itu loh Sha si Dimas makan. Kan belum jam nya makan! " ucapku.
" Yee gk boleh gitu lah mas belum jam istirahat nih! " ucap ayesha.
" Udah eh kalian pada berisik banget. Udah lanjut nulis. Biar urusan Dimas gua yang bilangin! " ucap Adrian.
"Oke!" Ucap ayesha.
Aku pun langsung berbalik badan dan kembali menulis. Berawal dari pembicaraan gak jelas akhirnya aku menyadari bahwa aku memiliki perasaan ke Dimas.
"Apa dia juga punya perasaan lebih ke aku?" Batinku.Flashback off!!!
"Duh kok aku mikirin kejadian sd itu ya? Udahlah lupain aja. Toh aku juga udah gak punya perasaan apapun ke Dimas! " batinku.
" Eh Aira kamu kenapa? Aku perhatiin kamu bengong aja dari tadi ! " ucap Salsa.
Ya sekarang aku hanya tinggal berdua dengan Salsa dikelas. Karena yang lain sudah pulang 15 menit yang lalu." Em gak papa kok Sal." Ucapku berbohong.
" Kamu tuh gak bisa bohong Ra sama aku. Ayo coba jujur apa yang kamu pikirin? " ucap Salsa.
" Gini Sal di SMA ini ada cowok yang pernah aku suka bisa dibilang sih first love tapi jujur aku udah gak punya perasaan apapun lagi ke cowok itu. Tapi setiap aku ngeliat dia perasaan ini seakan sakit dan sesak Sal. " Lirihku.
" Hah? Jadi first love kamu ada disini? Yang mana? Namanya siapa? Ih kok gak bilang sih? " ucap Salsa.
" Iya ada. Namanya Dimas Wahyu Pratama. Tuh orang nya yang lagi duduk dipekarangan kelas depan." Ucapku sambil menunjuk Dimas yang sedang duduk.
" Oh yang itu? Lumayan juga. Ya udah kamu lupain aja si Dimas-Dimas itu. Aku tau kamu udah bisa lupain dia. Yang ada dihati kamu itu rasa kecewa doang kok Ra percaya deh." Ucap Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita ( Cinta Dan Persahabatan )
Teen FictionKetika rasa perduli itu hilang ntah kemana... Bukannya aku berhenti untuk perduli padamu sahabat tapi aku dan yang lain membutuhkan waktu untuk berfikir apa salah kita masing-masing dan untuk memperbaiki kondisi yang ada. Maaf kalau sekarang aku cue...