Part 26

358 31 5
                                    

Happy reading guyssss. ❤
Semoga suka wkwk :v

***************************************************************

Skip>>
Sesampainya dirumah sakit Vero langsung memanggil dokter dan perawat.

" Dok dok tolongin adik saya dok. " ucap Vero berteriak.

Dokter dan beberapa perawat pun berlari menuju vero.

" Cepat bawa ke UGD." ucap Dokter.

Sesampainya di UGD dokter dan beberapa perawat itu masuk untuk memeriksa kondisi Aira.

Vero bolak-balik karena takut terjadi sesuatu terhadap adik kesayangannya itu.
Vero ingat dia harus menelepon kedua orangtua nya yang sedang berada di luar negeri.

' halo mahhh '

' Iya kenapa Ver? '

' mah mama bisa pulang sekarang ga? Aira masuk rumah sakit '

' apaa? ' ucap mia kaget
( ps : mia itu nama mama nya aira )

' Iya mah. Tadi Vero ngeliat aira udah pingsan dikamar nya. '

' baik kalo begitu. Sekarang juga mama pulang ke Indonesia '

Dan sambungan telepon pun terputus.

Sudah setengah jam Aira diperiksa tapi dokter yang memeriksa pun belum juga keluar.

" Kak maafin Rafa. Karena Rafa Aira jadi kayak gini. " ucap Rafa yang sedari tadi diam saja kini angkat bicara.

" Sekarang kakak mau nanya sama kamu. Apa yang kamu lakuin ke Aira? Sampai-sampai dia pingsan? " ucap Vero menahan emosi nya.

Hening

" Jawab Raf. " ucap Vero

Hening

" Jawab Rafaaa. " ucap Vero dengan amarah yang sudah memuncak.

" Rafa ngaku tadi Rafa marahin Aira karena dia ga keluar kamar dan dia ga mau makan. Apa Rafa salah kak? " ucap Rafa dengan beberapa butir air matanya sudah membasahi pipinya.

" Kamu ga salah. Cuma cara kamu yang salah. Kamu tahu kan Aira anaknya ga bisa dimarahin apalagi dibentak. Apa kamu ga inget itu? Apalagi sekarang penyakit yang ada dalam dirinya semakin parah. Apa kamu ga mikir sampe kesana sebelum kamu ngebentak Aira? " bentak Vero.

" Maafin Rafa kak. Rafa khilaf. Kak Vero boleh marah sama Rafa, karena ini salah Rafa kak. " ucap Rafa.

" Seharusnya kamu nyari tau dulu kenapa Aira mengurung diri dikamar. Bukan malah balik ngebentak dia. Kondisi dia sekarang drop. Kamu tau itu? Kakak juga ga nyalahin kamu atas kejadian ini. Ini juga salah kakak karena kakak ga becus buat ngejagain kalian. Kakak seakan melepaskan tanggung jawab kakak. Dan malah asik main sama temen-temen kakak. Maafin kakak juga ya. " ucap Vero.

" Ini bukan salah kak Vero. Ini salah Rafa, rafa ga bisa jagain Aira. " ucap Rafa.

Rafa menangis karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi kepada Aira. Vero yang melihat ke khawatiran adiknya itu terhadap Aira. Akhirnya memeluk Rafa dengan erat. Untuk meredakan tangisannya. Rafa pun menangis dengan derasnya.

Kretttt
Pintu UGD dibuka. Dokter yang memeriksa kondisi Aira pun keluar.

" Gimana dok kondisi adik saya?." tanya Vero.

" Kondisi Aira.... "




Tbc

Cerita Kita ( Cinta Dan Persahabatan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang