Author POV'S
Selain itu Aira mulai merasakan sikap Agatha yang berubah terhadap nya ntah apa yang terjadi sebenarnya. Sikap Salsa dan Syifa pun juga berubah. Berawal dari ketidak sukaan Syifa dan Agatha jika Aira dan Salsa mempunyai teman ataupun sahabat lain selain mereka. Aira dan Salsa tak menyukai hal itu. Agatha dan Syifa beralasan jika itu adalah rasa ketakutan mereka jika nanti nya Aira dan Salsa melupakan mereka. Aira dan Salsa mencoba memahami nya. Tetapi semakin lama sikap Syifa, Agatha, dan Salsa berubah.
Ada saja hal yang mereka perdebatkan setiap hari nya. Dengan berbagai alasan yang selalu menyalahkan Aira tetapi Aira mencoba untuk terus bersabar. Mereka selalu saja menyalahkan Aira atas apa yang terjadi, padahal hal itu bukanlah murni kesalahan Aira sepenuhnya. Aira merasa tidak adil dengan apa yang terjadi terhadap dirinya. Aira selalu ada jika Salsa dijauhi oleh Syifa dan Agatha, tapi Salsa meninggalkan Aira ketika Aira disalahkan dan dibully oleh Syifa dan Agatha.
Seperti sekarang Aira tengah dijauhi oleh Syifa dan Agatha tetapi Salsa tak pernah ada untuk Aira. Setiap Aira cerita terhadap Salsa, Salsa hanya menanggapi nya dengan kata "yang sabar" tetapi Aira sama sekali tidak membutuhkan kalimat itu. Yang Aira butuhkan adalah sebuah nasihat dan saran. Perkataan Salsa itu pun hanya melalui chat jika Aira curhat kepadanya. Jika secara langsung Aira sama sekali tidak mendapatkan support dari Salsa. Salsa hanya memperhatikan Aira yang selalu dimarahi, dimusuhi dengan apa yang sebenarnya bukan hanya kesalahan Aira tetapi kesalahan mereka juga.
Aira mengetahui apa yang Syifa, Agatha, dan Salsa tidak sukai dari Aira. Mereka tidak suka dengan sikap Aira yang Baper terhadap bercanda-bercanda an Syifa dan Agatha. Dan itu pun menurut banyak orang hal yang menjadi bercanda an Syifa dan Gatha pun telah berlebihan dan tidak baik.
Ketika ujian semester satu contoh nya. Aira mengetahui bahwa Denis adalah laki-laki yang disukai oleh Syifa. Ketika ujian semester satu berlangsung Aira duduk dibangku belakang bangku tempat Denis duduk. Ketika pembagian LJK dan lembar soal Denis ingin memberikan Ljk dan soalnya terhadap Aira, tetapi Aira tengah bercanda dengan Raka. Aira tidak duduk sendiri dia duduk berdua dengan Rahma. Tetapi Denis tetap menginginkan Aira yang menerima LJK itu dan Denis memegang tangan Aira dan ketika kejadian itu Syifa melihatnya dan Syifa pun menuduh Aira menikung dia dengan merebut Denis. Terutama Syifa dikompori oleh Ida, Agatha dan Fiola dan akhirnya Syifa pun marah kepada Aira. Syifa dan Agatha pun menyebut Aira dengan sebutan "tukang tikung" sebutan itu diberikan oleh Syifa dan Agatha untuk Aira bukan hanya ketika mereka sedang berkumpul mereka juga menulis itu di status bbm tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.Ketika Salsa dan Aira sedang berbicara berdua, Syifa dan Agatha datang dan memanggil Salsa sendiri tidak dengan Aira. Dan Aira pun memperhatikan mereka. Mereka berdebat dan yang Aira dengar Syifa menyebut bahwa Aira adalah seorang "tukang tikung" dan seketika hati Aira terasa sesak. Sejahat itukah dia? Sampai disebut sebagai tukang tikung tanpa mereka ketahui apa yang sebenarnya terjadi antara Aira dan Denis. Syifa dan Agatha adalah sahabat Aira tetapi mereka tidak percaya dengan apa yang diceritakan oleh Aira dia lebih percaya dengan omongan Ida dan Fiola. Seketika Aira merasa bahwa dia tidak pernah dianggap sebagai seorang sahabat oleh Syifa dan Agatha. Apa salah dia selama ini terhadap Syifa dan Agatha sampai-sampai mereka tega menyebut Aira sebagai tukang tikung. Dan mungkin saat itu juga Aira tidak lagi mempercayai adanya kata SAHABAT dalam hidup nya. Karena menurut nya semua orang sama saja mau seorang sahabat ataupun seorang teman mereka sana saja mereka hanya mempercayai orang lain ketimbang sahabat nya.
Aira tak membenci Syifa dan Agatha tetapi Aira mulai mengerti artinya sahabat dan seseorang yang hanya membutuhkan nya tanpa menginginkan kehadiran nya.
Tbc....
Hyyy kok vote sama reading nya berkurang ya? Ga seru ya cerita nya?
Aku jadi bingung mau nerusin ini cerita atau mau nge unpublish ini cerita.
Komentar ya kalo mau lanjut aku bingung banget. Makasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita ( Cinta Dan Persahabatan )
Teen FictionKetika rasa perduli itu hilang ntah kemana... Bukannya aku berhenti untuk perduli padamu sahabat tapi aku dan yang lain membutuhkan waktu untuk berfikir apa salah kita masing-masing dan untuk memperbaiki kondisi yang ada. Maaf kalau sekarang aku cue...