Part 12.

440 39 0
                                    

Setelah tangan nya dilepas oleh Arkan Aira pun berjalan sedikit cepat untuk menyusul teman-teman-temannya.

" Ih jahat banget deh gak nunggu in. " ucap Aira

" Lah emang kamu dari mana Ra? " ucap Zahra.

" Iya nih. Tadi kan kamu dibelakang aku. " ucap Salsa.

" Tadi lagi salaman sama kak Arkan ditinggalin ih jahat banget _-. " ucap Aira kesal.

" Iya deh maafin kita ya. Kita gak tau kalo kamu udah gak dibelakang kita lagi. " ucap Zahra.

" Iya maafin ya Ra? " ucap Salsa.

" Iya iya. " ucap Aira.

Aira POV'S

Zahra sudah dijemput dan sekarang hanya tinggal aku dan Salsa.

" Ra tadi kok kamu bisa gak dibelakang aku sih?" Ucap Salsa penasaran.

" Eh... em.. gapapa kok. " ucap ku berbohong

" Ih boong ayo dong cerita aku penasaran nih. " ucap Salsa.

" Iya iya. Tadi pas aku salaman sama kak Arkan dia gak ngelepasin tangan aku Sal. Terus aku liat dia terus jadi tatap-tatapan terus kak Dino liat jadi dia ngedeham gitu ke arah aku sama kak Arkan sambil senyum-senyum gak jelas. " ucapku.

" Lah kok bisa? Cie cie Aira ditaksir sama kak Arkan si Raja es. Wkwk" ucap Salsa meledek.

" Apaan sih Sal? Nggak mungkin lah kak Arkan naksir aku. Udah ah ngomong sama kamu malah ngelantur kemana tau. " ucapku.

" Dih serius aku Ra. Kayaknya dia Arkan kamu deh. " Ucap Salsa.

" Udah ah lupain aja yang tadi aku cerita in. " ucapku.

Salsa pun menggelengkan kepalanya dia tau bahwa temannya ini mempunyai perasaan lebih ke kak Arkan tapi dia belum terlalu merasakannya. Kak Arkan pun demikian dia juga mempunyai perasaan lebih ke Aira tapi belum merasakan dan masih malu karena mereka baru saling mengenal beberapa hari yang lalu.
Tapi disisi lain Salsa pun menyukai kak Arkan. Dan setelah mendengar cerita Aira tadi dia pun merasakan perasaan sesak didadanya mungkin bisa dibilang dia cemburu.

Drttt...Drtttt....Drttt

Ponsel ku berbunyi ternyata ada pesan dari kak Vero.

From: Kak Vero

Dek kakak tunggu di gerbang ya. Kamu kesini ya. Kakak gak enak klo mau masuk ke sekolah adek.

To: Kak Vero

Iya kak tunggu ya, Aira keluar sekarang.

Read

" Sal ke gerbang yuk kakak aku udah digerbang. " ucapku.

" Hah? Kak Rafa digerbang? Bukannya tadi masih belum keluar ya kelas nya? " ucap Salsa bingung.

" Oh iya aku belum bilang ya? Aku punya 2 kakak. Kakak pertama aku namanya kak Vero dia udah SMA nah yang kedua ya kak Rafa. " ucapku.

" Oalah. Ya udah yuk. " ucap Salsa.

Setelah berjalan menuju gerbang aku melihat mobil kak Vero terparkir di dekat sebuah warung. Berhubung Salsa juga sudah dijemput oleh supirnya Salsa pun pulang dan meninggalkan ku. Aku pun berjalan menuju mobil kak Vero.

" Kak Vero.... " Ucapku seraya mengetuk jendela mobil.

" Eh iya sebentar Ra. " ucap kak Vero dan bergegas turun.

Cerita Kita ( Cinta Dan Persahabatan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang