Author POV'S
Sepulang sekolah Raffa mencari cara agar bisa bertemu Syifa Agatha. Agar dia bisa mencari tahu hal yang sebenarnya bukan hanya dari satu pihak! Tapi juga dari pihak lain ! Dia harus mencari tahu hal yang sebenarnya.
" Raf ga pulang lu? " tanya Dino.
Tanpa menoleh kearah Dino, Raffa menjawab
" Gua pengen tau hal yang sebenarnya terjadi dulu. " jawabanya dingin.Dino bingung dengan jawaban Raffa kemudian menghampiri Raffa.
" Lu ngomong apaan sih Raf ? Ga ngerti gua biasanya lu ga pernah kaya gini dah. " tanya Dino.
Raffa memutar bola matanya malas.
" Soal Aira. " jawabnya" Kenapa lagi sama Aira? " tanya Arkan yang mulai angkat suara.
" Gua rasa ada yang aneh sama perubahan sikap Aira kemarin Ar, No. " ucap Raffa
" Aneh gimana sih maksud lu Raf ? Ga ngerti gua. " ucap Dino.
Arkan pun menghampiri Dino dan Raffa.
" Gua ngerasa aneh aja. Ga biasa-biasanya Aira itu kaya gitu. Ya gimana ya. Emang sih Aira baru aja balik dari Amerika ke sini tuh baru 1 tahun yang lalu tapi gua udah hapal banget sama sikap Aira. Aira ga bisa nutupin masalahnya. Kalo pun dia ada masalah biasanya dia cerita. Tapi kemarin dia bener-bener nutup diri dia buat siapapun. " ucap Raffa.
" Nutup diri gimana? " tanya Arkan.
" Ya nutup diri Ar. Seakan-akan dia itu capek tau sekolah disini. Padahal awalnya mereka itu semangat banget buat sekolah di Indonesia. Tapi kemarin dari matanya dia malah kepengen valik lagi ke Amerika. " ucap Raffa frustasi.
" Dan tadi gua ketemuan kan sama si Salsa dan dia sedikit nyeritain soal masalah Aira. Itu juga karena gua paksa. " lanjutnya.
" Coba ceritain. " ucap Dino dan Arkan bersamaan.
Raffa pun menceritakan apa yang tadi Salsa ceritakan kepadanya. Arkan dan Dino mengernyit heran mendengar cerita Raffa. Arkan dan Dino seakan mengerti berasal dari mana sebenarnya masalah ini. Arkan dan Dino kemudian saling berpandangan. Seakan-akan mereka berdua bercerita melewati tatapan itu.
" Sekarang gua paham dimana masalah mereka ! " ucap Dino.
" Gua juga. " ucap Arkan.
" Menurut kalian dimana? " tanya Raffa.
" Raff ini tuh soal perasaan. Ini tuh cuma masalah percintaan. Masa iya sih lu ga peka juga? " ucao Dino.
Raffa menujukkan ekspresi bingung nya.
" Ganteng-ganteng bego ya elu Raff. Udah bego ga peka lagi. " ucap Arkan pedas.
" Jadi tuh kalo gua tangkep dari cerita lu tadi yang diceritain sama Salsa itu ya. Istilahnya itu tuh si Syifa itu tuh cemburu sama si Aira. Kan waktu itu Syifa minta Aira buat nyari tau kan sifat cowok yang disukain sama Syifa. Nah tapi kayanya tuh cowok jadi sukanya sama Aira. Makanya Syifa nyebut Aira itu tukang tikung. Padahal gua rasa ya Aira ga ada perasaan apapun sama tuh cowok. Tapi ada perasaan sama Arkan. Ya ga Ar? " tanya Dino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita ( Cinta Dan Persahabatan )
Teen FictionKetika rasa perduli itu hilang ntah kemana... Bukannya aku berhenti untuk perduli padamu sahabat tapi aku dan yang lain membutuhkan waktu untuk berfikir apa salah kita masing-masing dan untuk memperbaiki kondisi yang ada. Maaf kalau sekarang aku cue...