Part 21

324 32 0
                                    

Happy reading ❤

Oh iya author mau bilang klo nama Fazil diganti ya sama nama Arkan makasih. 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aira dan Rafa pulang dari rumah Arkan dijemput oleh Vero.. Selama diperjalanan terjadi keheningan, mereka larut dalam pikiran mereka masing-masing. 

Sedari tadi Aira memperhatikan Vero yang senyum-senyum sendiri dan terlihat begitu senang tidak seperti Vero yang biasanya.  Aira pun karena merasa penasaran ia pun akhirnya bertanya kepada Vero.

" Kak, kakak kenapa sih dari tadi senyum-senyum sendiri gitu? Kakak gak gila kan? " tanya Aira. 

" Tau nih kak Vero. Kalo lagi bahagia kasih tau dong kenapa.  " celetuk Rafa. 

" Hehehe kepo nih ya ceritanya adik-adik kak Vero.  " ucap Vero. 

" Ya iyalah Kak.  Siapa yang gak kepo coba kalo biasanya kak Vero yang dingin, cuek,  sekarang jadi suka senyum-senyum gitu?  " ucap Aira. 

" Hehehe iya deh iya.  Kakak cerita deh. Jadi gini kakak baru jadian dong.  Hehehe.  " ucap Vero santai. 

" AAAPPPAAAA????" pekik Aira dan Rafa bersamaan yang membuat Vero ngerem mendadak. 

" Bisa gak,  gak usah teriak-teriak gitu?  Kakak kaget nih.  Untung gak ada kendaraan lain dibelakang.  Kalo ada bisa bahaya kan?" omel Vero. 

" Ya siapa yang gak teriak kalo denger sang pangeran es ini udah punya pacar?  " ucap Rafa. 

" Setuju.  " timpal Aira. 
" Terus kakak pacaran sama siapa?  " tanya Aira.

" Ehmmm mau nya?? " ledek Vero.

" Au amat kak.  Ishhh serius kakak pacaran sama siapa?  " ucap Aira.

" Tau nih kak Vero lama banget, tinggal ngasih tau doang ribet banget deh. " timpal Rafa. 

" Hehehe iya deh iya kakak pacaran sama kak Dian.  " ucap Vero sambil senyum. 

" Apa?  Sama kak Dian?  Serius??? Wow keren kak Dian bisa ya ngelelehin si es dari kutub utara ini.  " ucap Aira. 

" Yeee yakali deh kakak jadi es dari kutub utara.  " ucap Vero. 

" Tapi serius kak kalo kakak jadian sama kak Dian??  " ucap Rafa. 

" Iyalah masa iya kakak bohong sih.  " ucap Vero. 

" Wishhh boleh kali kak PJ nya.  " ucap Aira semangat. 

" Ye masih kecil juga udah tau aja sama yang namanya pacaran.  " ucap Vero bercanda. 

" Yee Aira bukan anak kecil lagi sih.  " ucap Aira sambil menjulurkan lidah nya. 

" Hehehe iya deh iya.  Besok hari Minggu kita pergi bareng ya sama kakak,  kamu,  Rafa,  sama kak Dian. Setuju???  " ucap Vero. 

" SETUJUUU. " ucap Aira dan Rafa kompak. 

Aira dan Rafa pun masih tak percaya bahwa sang kakak sekarang sudah mempunyai kekasih.  Padahal yang mereka tau sang kakak adalah seorang laki-laki yang sangat dingin dan cuek tapi mereka percaya suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan membuat hati sang pangeran es itu luluh dengan suatu ketulusan dan suatu perjuangan yang mungkin tidak mudah untuk dilakukan. 

Sampai dirumah mereka langsung masuk kekamar masing-masing. Setelah mandi dan shalat magrib Aira turun untuk makan malam. 
Setelah makan malam, Aira kembali ke kamar dan belajar untuk besok. 

Bersambung.....
Hyyy maaf ya lama updatenya.
Sedikit ya? Iya aku lagi males ngetik dan lagi writer block
Jangan lupa voment nya makasih. 

Cerita Kita ( Cinta Dan Persahabatan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang