Alkisah pemeran

65.2K 1.2K 33
                                    

Renata POV

Hai... aku Athalia Renata A. Biasa dipanggil Rena, aku mau kenalin Resta dulu nih...

Resta Nugraha Fernandez, dia anak tunggal dari seorang CEO terkaya ke 2 di Indonesia yaitu Satrio Michael Fernandez dan Fira Dianty. Cowok ganteng nan bandel yang adalah sahabat aku, karena mama ku dengan mama Resta juga sudah bersahabat dari SMA. Kami  sudah bersahabat dari Kelas 5 SD, menurut aku Resta itu baik, jail, usil, menyebalkan, pintar, jago main basket dan juga menyanyi, bahkan dia bisa masuk kelas unggulan di SMA kami yaitu SMA Garuda Pelita, sekolah yang dimiliki oleh keluarga Resta sendiri dan diurus oleh mamanya. Dari SMP dia selalu digemari oleh banyak wanita dengan wajahnya yang ganteng dan bule dari Papanya. Resta anak yang baik dan selalu nurut sama orang tuanya tapi kebahagiaan keluarganya musnah semenjak Papanya kecelakaan ditabrak seseorang yang lalu melarikan diri 2 tahun lalu, hal itu membuat Resta terpuruk dan berubah saat masuk SMA karena mamanya yang mengurus semua perusahaan Keluarga Fernandez menjadikan dirinya kurang kasih sayang lagi dari mamanya.

Resta menjadi anak yang bandel, malas belajar, sering cabut pelajaran, sering berantem dan buat keributan dan juga mencoba merokok dan minum di clubbing.

Berubah drastis memang, bahkan hanya aku yang masih ia dengar, aku menyuruhnya untuk berhenti merokok dan benar hampir 4 bulan sebelum kenaikan kelas XI ia sudah berhenti merokok meskipun masih sering ke club dan minum.

Meskipun seperti itu ia adalah sahabat kesayanganku, aku beruntung memilikinya, kami seperti adik kakak yang tak bisa dipisahkan, ia selalu melindungiku. Selalu ada saat aku membutuh kan sampai semua wanita di sekolah sangat iri kepadaku. Sebelum aku merasakan perasaan lebih untuknya, rasa sayang yang menjadi rasa lebih dari sayang, tapi mana mungkin ia juga merasakannya.

Iqbal Aryudistira.
Adik kelas yang membuat aku jatuh Cinta pada pandangan pertama. Dari awal most dan aku yang menjadi kakak pendamping, dari kata 'hai' yang membuat aku tak bisa melepaskannya dari hatiku. Awalnya kami memang dekat selalu sapa, senyum khas yang selalu ia tampak kan padaku yang membuat aku bersemangat untuk bersekolah.
Dan seiring berjalannya waktu hal itu berubah, masalah terjadi dimana aku yang memberikan surat berisi 'i love you Iqbal' namun apa yang kudapat? ia memberikannya pada temannya dan dibacakan didepan kelas didengar oleh semua teman temannya. Dan akhirnya apa? "kak kata Iqbal ini dibuang aja ya.. maaf kak tapi Iqbal yang suruh," ucap temannya.

Harga diriku hancur sebagai kakak kelas, saat itu air mataku hampir menetes jika saja tidak ku tahan, dan sampe sekarang ia berubah.. cuek, songong, selalu membuang muka saat berhadapan denganku. Teman temannya yang sudah mengetahui diriku sebagai seorang pedofil yang menembak laki laki duluan. Bodoh kan diriku? bisa jatuh cinta pada lelaki yang tidak menghargai wanita seperti dia.

Namun apa yang kulakukan, selalu saja aku mencoba kembali memperbaiki hubungan ku tapi alhasil tak ada yang berubah, ia tetap jadi pria yang selalu membuatku menangisinya setiap malam.

Untung saja aku juga punya 2 orang sahabat yang selalu membantu ku keluar dari masalah.

Dianty anastasia yang biasa ku panggil Dian dan Mikaela Elena yang biasa ku panggil lena.

Dian itu sahabat ku dari TK tapi saat SMP ia pindah ke Bandung dan kembali lagi Ke Jakarta saat SMA, Dian itu cewek yang periang dan usil dengan tingkahnya.

Lena itu sahabat aku dari SMP sampai saat ini,dia cewek yang baik, dan serius, kalo aku atau Dian punya masalah Lena lah yang memberikan kami solusi.

Ya, kami selalu sekelas entah mengapa? kami sudah mengenal baik buruk sifat kami masing masing.

Resta POV

Hai.. gue Resta, kalian pasti udah cukup tau banyak hal tentang gue dari Rena, cewek yang gue sayang eh maksudnya sahabat gue tersayang.

Athalia Renata A.

Cewek cantik dari om Ditto Arsent dan tante Anayla Rasyta.
A nya itu adalah Arsent, keluarga terkaya ke 3 yang memiliki tambang emas dan Perhotelan tersukses di Indonesia, tapi yang tau nama A di Renata itu cuman gue, Dian, Lena dan keluarganya. Entah mengapa saat masuk SMA, Rena dan keluarganya menyetujui untuk menyembunyikan nama Arsent tersebut. Ya kami sudah bersahabat 7 tahun, dia adalah perempuan yang cantik, pintar, pandai bernyanyi dan selalu bikin gue tersenyum bersamanya. Matanya yang indah selalu bikin gue terhipnotis, gue selalu nurut sama dia, sedangkan mama gue? wanita itu terlalu sibuk sampai gue ditelantarkan begitu saja selama 2 tahun semenjak Papa meninggal. Hahaha... gue jadi berasa gak punya orang tua, makanya itu gue sering kelayapan, bolos, dan melakukan hal-hal yang dilarang anak SMA seperti gue, ya dibilang Badboy sama 1 sekolahan, bodo lah.. sekolah punya emak gue ini.

Kembali ke Rena, dia bidadari gue, perasaan gue juga beda ke dia.. gue emang lagi suka sama cewe yaitu Divia, tapi gue belum tau ini perasaan apa, cinta? atau hanya sebatas suka?

Renata&Resta POV

"Siapa yang bakal jadi Cinta sejati gue?"

#

Hai...ini kayanya  bisa disebut perkenalan antara pemeran utama dalam cerita ini, tapi buat pemeran yang lain nanti ya seiring berjalannya cerita.

Ohh ia, ini cerita pertama aku lohh.. *gaknanya.

Gak apa apa ngasih tau doang kok, dan sebenernya aku masih bingung nihh.. cast nya siapa?indo atau luar negri? indo dulu kali yah.. sebatas mengetahui kok.

Ceritanya suka ngawur karna aku suka kehabisan edi, maklukin ya...

Vote dan comment ya.

Vote lebih...next part.

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang