"Ia Res cantik sih,tapi kurang menantang gitu,lu putusin aja,nih kaya cewe gw dong"pria itu menunjukan cewenya yang hanya memakai...ya kalian pasti tau rok mini dengan...
Seenak nya aja sih ni anak!ngomongin gw!
"Jangan salah bro,gini gini memuaskan!"jawab Resta.
"Hai lo mau minum apa?"tanya seorang wanita cantik yang tengah berdiri di depanku.
"Hmm..gak usah makasih"jawabku.
"Rokok?"
"Ohh enggak"Jawabku dengan menggelengkan kepalaku cepat.
"Res,udah belum?"bisikku pada Resta.
"Ya..udah kok yok balik"jawabnya yang langsung menggandeng tanganku.
Saat perjalan ke pintu keluar Club...
"Ihh apaan sih lo pegang pegang!"teriak ku kepada seorang ABG cowo yang seperti lebih muda dariku yang sedang mabuk dan entah mengapa dia memegang pinggangku tiba tiba.Resta yang mengetahuinya pun segera bertindak!
"Heh!!lo ngapain Cewe gw?!"bentak Resta
"Selow dong bro,gw gak apa apain dia,dia aja yang mau cium gw!!ya gak cantik?"ucapnya sambil memegang dagu ku
dasar cowo mabok!fitnah gw lagi mau cium dia,udah malah aroma minuman nya sangat menyengat lagi.
"Heeh singkirin tangan kotor lu itu dari wajah cewe gw!dasar bocah amatiran!"
BUGH!!
Semua orang melihat kearah kami.
"Itu pelajaran buat lo!ayo Ren pergi!"ucap Resta yg segera menarikku pergi setelah ia memukul wajah pria hidung belang itu.
〰➰〰
Didalam mobil aku hanya dia dengan Resta yang belum juga menyalakan mesin mobilnya,aku terlalu syok.
"Sorry ya gw udah bawa lo ke tempat yang gak seharusnya lo datengin"Resta pun memulai pembicaraan.
"Tapi lo gak apa apa kan?"tanyanya kembali sambil melihat kearahku
"Ia gw gak apa apa,makasih ya lo udah selamatin gw"jawabku dengan membalas lirikan wajahnya.
"Res..gw ngerasa selalu aman kalau didekat lu!gw ngerasa lo selalu ada buat gw saat gw ngebutuhin lo....lo sayap pelindung gw dan..perasaan ini?kenapa makinn tumbuh?"batinku
"Hei ko lo malah bengong?"Resta membuyarkan lamunanku.
"Ehh enggak gw cuman ngerasa nyaman aja kalo disamping lo!"
"Uppss!!apa yang gw omongin sih?"batinku
"Haha,jangan gombal!tapi gw kan emang sayap pelindung lo!lagian ini kan udah jadi tanggung jawab gue buat ngejagain lo"balasnya lembut
What?demi apa dia ngomong gitu?Ohh Tuhan tolong berhentikan waktunya sebentar saja.
"Makanya ini pelajaran buat lo,supaya lo bisa jaga diri kalo gak ada gw!"
"Tapi lo gak ngerokok atau minum atau-?"
"Enggak cuman..."jawab Resta menggantung ucapan nya.
"Cuman apa?"
"Cuman gw ngeganja!"
"Hah??Resta!"bentak ku kaget mengenai pengakuan Resta.
"Canda elahh,biasa mba!"jawab Resta santai sambil tertawa geli melihat ekspresiku.
"Ihh lo mah ngerjain gw mulu!"bentakku kesal sambil melipat kedua tanganku di dada
"Yeah gw emang bandel tapi paling gak bisa mainin hati cewe!bisa nya mainin cewenya"
KAMU SEDANG MEMBACA
🎀Sahabat Jadi Cinta🎀
Fiksi Remaja[END] warn! Ketikan masih berantakan, males direvisi guys :) ~^~ Kadang keterkaitan hubungan sahabat dapat mengekang segala hal, apa lagi sahabat antara cewe dan cowo, terkadang itu menyakitkan -ARA. Seandainya gue n...