Bab 31

10.6K 356 5
                                    

Malam minggu.Malam jahad bagi para jomblo.Hiks.Begitu pun Renata.Saat ini ia sedang mengotak atik iphone yang menurutnya tidak menarik.

Instagram.Line.BBM.Path.Twitter.Wattpad.Instagram.BBM.Path.Line.gitu terus sampai angkot berubah jadi lamborghini.

"Kenapa gak ada yang menarik sih?malah cerita wattpad belum ada yang publish lagi"gumam Rena.

Pandangannya tertuju pada sebuah grup abal abal di aplikasi Line nya.

Senglek grup

Oh dia lupa meninggalkan grup itu.Tapi ide jail merasuki pemikirannya.Rena membuka grup tersebut yang sudah penuh dengan chat chat an gak jelas dari para terong terongan.

Aldonandi:yay...jomblo sih lu :v
GilangDrg:mirror mba...
FirzaW:punya kaca gak sih lu do,dasar donal bebek!
Aldonandi:jangan salah gini gini bokap gue punya pabrik bekicot di Tebet barat daya
FirzaW:kagak nyambung bego!
GilangDrg:gak nanya da asaan :v
Reyfandra:^2
Aldonandi:bacod lah kalian semua
Aldonandi:ngemeng ngemeng malam minggu gini kemana kah bos jomblo kita?
GilangDrg:jan bilang dia ngegebet sahabatnya sendiri?
FirzaW:panggil namanya 3 kali.
Aldonandi:Sotong.Sotong.Sotong.
FirzaW:kgk muncul njir.
Aldonandi:jahad sekali dirimu maz pada ku,kau rela mengacangi ku seperti saat ini?hayati lelah maz...
Reyfandra:keluar deh Alya nya,kalo mau mangkal jangan disini
Alya:jangan menggodaku seperti itu maz.
GilangDrg:se jam berapa Al?
FirzaW:se jam 60 menit bro!
GilangDrg:gua lagi nanya si Alya Coeg.
Alya:jangan memperebutkan diriku seperti ini maz maz...se jam seiklhas mu maz.
Reyfandra:bantu kami Dewa...*geleng geleng*
FirzaW:*lewat*
GilangDrg:nanaonan sia teh?sawan.
Alya:jadi gak abang abang mesannya?
FirzaW:jadi!gojeknya satu ya bang!gak pake cabe cabean.
Aldonandi:anda pikir saya tukang bubur naik gaji?eh tukang grabjek?
Refyandra:jones mah susah.
GilangDrg:selamanya kan tetap begitu.
Aldonandi:pada gak ngaca toh kalian semua ngatain orang jomblo sendirinya maz?
FirzaW:opo tolele...
Aldonandi:setidaknya diriku punya simpenan kea alissa violet
GilangDrg:ha?alisyah anak ips yang badan ma bibir gak ketara lebarnya?
Reyfandra:congrats do!langgeng.
FirzaW:^2.
Aldonandi:apa apaang ini?selera gue masih yang high class dikit ya bleee...ya kali w mau sama karung goni begitu.
GilangDrg:shuttt!!mama udah bilang ya sama kamu jangan jelek jelekin anak orang!!udah jelek jangan ditambahin lagi!nanti makin jelek!kaya kamu gak jelek aja!!dasar anak gak tau diuntung!!cepat cari kan mama papa baru!
FirzaW:ku kutuk kau jadi tai.eh...
Reyfandra:dasar bocah.

Rena yang menjadi sider hanya ketawa cekikikan membaca ocehan dan obrolan terong terongan ini yang makin lama makin ngelantur.Bahkan tak ada yang menyadari ada sider di grup mereka.

"Eh ngomong ngomong..Resta mana kok gak muncul?apa dia tidur ya?"pikir Rena karena dari tadi dia tak mendengar ocehan Resta di kamarnya atau pun di grup,setelah makan malam tadi ia langsung ke kamarnya.(kamar Daffa)

Aldonandi:hayo weh terus salahin manu rios yang ganteng ini sampe syahrini jualan markonah.*makaroni ngeunah
FirzaW:najis sok ia manu rios, jadi manusia aja belum bener lu!
GilangDrg:mati lu sana!!
Resta my🐵:terus aja ribut terus sampe ladang gandum diguyur hujan coklat hingga menjadi koko crunch.
Reyfandra:baru mau nanyain lu kemana,eh pendek umur.

Nah ini dia baru muncul.

Resta my🐵:ciehh kangen ya maz...??hayo ngaku??
Reyfandra:gua masih waras cuy
Aldonandi:ternyata masih ada yang lebih gesrek dari hambaa...*sujud syukur*

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang