Bab 29

11.2K 414 12
                                    

"Gak ada makanan apa Ren??laper parah nihh!!"teriak Resta sambil membuka buka kulkas milik Rena.

"Coba lo liat di lemari atas"teriak Rena dari lantai atas.

Resta segera membukanya namun hasilnya tetap nihil.

"Gak ada!!aahh laper tauu"rengek Resta.

"Yahh gue juga lupa kalo mama belum belanja bulanan"kini Rena sudah berada di dapur menemani Resta yang sedang cemberut di meja makan.

"Makan diluar aja yuk"ajak Resta pada akhirnya.

"Ayuk!!sekalian kita ke supermarket buat belanja makanan"

"Yodah ayo berangkat"Resta segera bangkit dan meraih kunci motornya.

"Lo gak mau ganti baju seragam dulu?"tanya Rena,yap dia sudah berganti pakaian santai dan Resta masih dengan seragamnya.

Resta berbalik dan bertanya"Kenapa?lo malu jalan sama anak SMA?secara lo kan tante tante"ucap Resta sekenanya.

"Padu wae sia,lo kali yang om pedovil,secara aku kan masih umur 13 om"ucap Rena dengan wajah yang diimut imutin.

"Dihh..nguarep banget ya mba?buru...mo ikut apa kagak?"

"Ia ia ikut...gue kan juga laper"

"Tapi lo yang bayar ya"sambung Rena.

"Emang udah terdaftar dalam undang undang perdagangan bekicot pasal 14045 tahun 5k67 yang ditandatangani oleh ir.soewakwaw dan W.R.Sujiman sebagai saksi bisu atas kematian tatang sutarman,yang berisi setiap makanan yang dimakan Rena pasti harus dibayar oleh Resta secara.paksa."ucap Resta tanpa jeda.

"Nnnnahhh!!ngawur lu!tapi...its okay lahh..lets go!!kita makan malam!!"ucap Rena bersemangat.

"Keliatan jones nya"

~~

Mereka pun sudah sampai di sebuah cafe baru yang tak jauh dari komplek.

"Hah?Cafe Mesum?"gumam Resta menatap Palang nama cafe tersebut.

"Mesium pintar!!"balas Rena.

"Oowwhh..i see,tapi gue lebih suka kalo namanya Cafe mesum"

"Ya karna otak lo sama sama mesum,ayolah nanti kita harus belanja lagi nih"Rena segera menarik lengan Resta dan masuk ke cafe tersebut.

Resta memanggil waiters untuk mencatat pesanan mereka.

"Hm...lo mau mesen apa?"tanya Resta.

"Beef Steak nya satu,spagethi regulernya satu,jus alpukat satu ohh sama dessertnya ice choococake"pesan Rena membuat Resta cengo mendengarnya.

"Masnya?"tanya sang Waiters.

"Ohh saya Beef steak sama orange jus aja"Waiters pun pergi.

"Malang sekali nasib mu hari ini dompet..."ucap Resta dramatis.

"Lebe banget lu..cuman segitu doang kok"

"Lo gak ada niatan buat diet gitu?"

"Tidak.karna kurus itu belum tentu sejahtera bung"balas Rena

"Cih...bilang aja mo nguras dompet gue,malah udah tanggal tua lagi"desah Resta frustasi.

Tak lama makan mereka pun sudah tiba dihadapan mereka.Sangat menggiurkan.

"Biasa aja,iler tuh sampe netes kea gak pernah makan aja"spontan Rena meraba sekitar mulutnya dan tidak menemukan apapun yang diberi tahu Resta.Rena mendengus sedangkan Resta tertawa melihat reaksi Rena.

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang