Bab 8

14K 418 3
                                    

"Sayang kamu kenapa sih?kok marah marah gitu ke aku"

"Eehh res,liat deh itu cowonya kan lagi marah trus pas minum minumannya kok jadi baik ya sama cewe nya?"tanyaku setelah melihat sepasang kekasih bertengkar.

"Pake jampe jampe kali..."jawab Resta

"Oohhh ia,berarti kalo gw mau Iqbal sayang sama gw harus pake jampe jampe juga dong,anterin gw dong kedukun terdekat.."pintaku merengek seperti anak kecil.

Bodoh kan aku,.hati dengan otak tak sejalan.

"Ihh..ngapain lo ke dukun?lagian jodoh itu gak bakal kemana tapi kemana mana"

"Ayolah Res..lo kan sahabat gw paling baik..."ucapku sambil memasang puppy eyes ku.

"Enggak ahh,jangan percaya sama dukun...banyak banyak aja lu berdoa...baru juga lo nangis gegara dia,masih aja mau ngejar"Resta yang tidak mau pun menceramahiku.

"Itu juga kan karna lo!gue yang dibohongin!"

"Lagian ya Ren..cewe itu harusnya dikejar bukan mengejar,lagian dari dalam rahim juga sperma yang ngejar sel telur bukan sel telur yang ngejar sperma"jelas Resta dengan (sok)pintarnya.

Mendengarnya aku bergidik ngeri"Mesum lu!sejak kapan lu ngapalin begituan?!!"

"Gue belajar kali!gak kaya lo!ya..emang sih cuma pas pelajaran reproduksi"Resta menyeringai.

"Ck..gak asik lu ewohh"ucapku meninju lengan Resta.

〰➰〰

"Aaishh..si Resta pake gak mau anterin segala lagi ke dukun...."batinku.

Tok...tok..tokk..

"Ma-"belum aku melanjutkan perkataanku orang itu langsung masuk ke kamarku.

"Hai..Ren lagi apa lo?"tanyanya yang langsung nyelonong duduk di kursi belajarku.

"Hehh yang ada gw yang nanya...kenapa lo masuk kamar orang sembarangan?"

"Ya masa gak boleh masuk kekamar istrinya sendiri..!"jawabnya santai

"Ihh..dasar Resta!!katanya calon istrinya Divia ngapain masih bawa bawa nama gw"batinku.

"Jangan ngimpi lo!!istri?!males gw punya suami kaya lo"

"Awas nyesel..."

Emang ya ni cowo paling bisa bikin hati gw luluh dengan perkataannya.

"Eh katanya lo mau kedukun?mau kagak?gw tau dukun profesional"

"Gw masih bingung ni cowo kenapa dibolehin masuk seenaknya sama mama, oh ia dia kan sahabat gue yak?tapi..edinya boleh juga"batinku.

"Beneran ada dukun?ampuh gak?"

"Ya ampuh lah masa gw bohong...jadi kagak?"

"Iya deh iya,gw siap siap dulu"

"Hm.."jawabnya datar dan masih tetap duduk di tempat biasa aku belajar.

"Trus ngapain masih disini?gw mau ganti baju!lu mau ikut?"

"Bentar boleh kali.."godanya sambil menaik turunkan alisnya yang tebal itu.

"Ihh anjir...keluar sekarang!lu nunggunya di luar aja"ucapku sambil mendorongnya keluar dari kawasan berbahayaku.

15 menit aku bersiap siap,pake baju biasa aja deh.Setelah itu aku pun segera kebawah,diruang tamu sudah ada Resta yang duduk santai sambil menonton film kartun,hm..bocah gak berubah.

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang