Bab 17

11.7K 472 1
                                    

Author POV

"Lo mau mesen apa Ren?"tanya Lena.Saat ini mereka bertiga sedang istirahat dikantin.

"Gue milkshake coklat aja"ucap Rena,dan segera Lena memesan makanan.

"Hai...Dian cantik..."sapa Aldo dan Gilang bersamaan,entah dari mana dan sejak kapan mereka sudah berada dihadapan Rena dan Dian.

"Dihh gue kayanya gak ngundang jalangkung ya kesini"sindir Dian.

"Masa aa yang ganteng ini kamu bilang Jalangkung sih..ni si galang GGS aja yang pantes"ucap Aldo sambil menatap sinis ke gilang.

"Enak aja lo gue dibilang Galang GGS,gantengan gue lah Gilang Dhirga!"ucap Gilang pede.

"Hai Ren"sapa Resta sambil tersenyum kearah Rena.

"Hai juga"balas Rena lembut.

"Lena mana?"tanya Firza.

"Lagi mesen makanan"jawab Rena.

"Kalo gitu,gue titip salam ya buat dia"ujar Firza,kalian pasti tau tentang suka sukaan pada mereka ini kecuali Rey yang dingin.

"Yok..duduk,kita duluan ya"ajak Rey,mereka pun duduk dibangku kantin kerajaan mereka.

Tak luput semua orang selalu menatap mereka,mulai dari kumpulan cowo ganteng geng Resta sampai kedekatan kita bertiga pada geng idaman tersebut.

Ya begitulahh masa masa SMA mereka,meskipun mereka senang dan bergembira tetap saja diantaranya tak luput dari masalah.

"Nihh pesanan...lo lo pada"kata Lena menyodorkan pesanan kami yang telah dibawa oleh pelayan kantin.

"Len,tadi ada salam dari pangeran lo"ujar Dian.

"Hah?serius?Andri nitip salam?"tanya Lena heboh.

"Bukan Andri tapi Firza"balas Rena.

"Yahh...kecewe gue,lagian ngapain sih dia nitip nitip salam segala?"ucap Lena cemberut.

"Kecewa mba..ya gak tau namanya juga orang naksir Lenn..."goda Dian.

"Tau ahh,apaan sihh lo di"ucap Lena kesal dan tawa kami oecah melihatnya.

"Ehh...gue denger denger nih katanya bu Selly(guru kesenian)ngasih tugas buat nyanyi duet gitu..."jelas Dian,itu sudah sifatnya yang suka bergosip.

"Ia tah?emang kapan?"tanya Lena ikut ikutan kepo.

"Kan kita ada pelajarannya hari ini,nah nanti pasangannya itu dipilih dari kelas lain yang juga ada mata pelajarannya..." ucap Dian.

"...dan kalo gak salah kelas 11-9 yang ada mapel kesenian"sambung Dian kembali,tapi tatapan mata mereka malah mengarah ke pada Rena yang sedang asik meminum milkshakenya tanpa memperhatikan obrolan sahabatnya.

"Apa?emang pasangannya cewe apa cowo?trus tau dari mana?"tanya Rena polos.

"Ya cowo lah duet nya,gue dibocorin ma kelas sebelah"

"Lu sih enak Ren,ada Resta tinggal janjian beres dahh"ucap Dian enteng sedangkan Rena hanya mengangkat bahunya.

"Jangan langsung ke dia lah,emang dia mau apa"balas Rena.

"Yehh kalian kan udah kaya kembar siam tuhh,ya pasti mau lahh.."balas Dian

"Gue cuman takut fans nya dia pada cemburu"jawab Rena.

"Ya elahh tinggal bilang kalo lo sahabat deketnya dari bocah"ucap Lena.

"Ya percuma banyak yang gak percaya,lagian yang tau cerita tentang gue kan kalian doang sama temen gengnya Resta"balas Rena.

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang