Bab 19

11.3K 433 0
                                    

"Huftt!!!lega banget udah...mandi,seger dehh...hmm Resta udah beres mandi belum ya?"gumamku seraya mengeringkan rambut ku dan keluar dari walk in closet.

Aku menghirup udara perlahan...wanginya aku kenal.

"Wangi air kesukaan Resta"maksudnya wangi air itu adalah minyak wangi Resta yang dari dulu gak pernah berubah,dan wanginya itu aroma fresh ice cool apalah itu tapi dari dulu aku bilang nya wangi air...bodoh kan?masa ia air wangi?ahh suka suka aku dong.

"Tapi kan dia lagi mandi dikamar Ka Daffa...anehh masa orangnya gak ada tapi aromanya ada"gumamku sendiri menatap ke kaca besar dimeja riasku.

"Enak aja kalo ngomong!gue masih ada kali"ucap seseorang tiba tiba.

"Kaya kenal...tapi...masa setan?ihh jadi merinding..."ucapku bergidik ngeri.

"Wahh parah parah parah,ngatain gue setan pula"tuh kan ada suara lagi,dan saat aku menengok kebelakang....

Shit.

"Resta?ngapain lu disini? tiduran di kasur gue lagi"tanyaku setelah menemukan Resta yang tengah asik memegang sebuah album foto yang ku tahu itu adalah album foto kami sambil tiduran santai.

"Suka suka gue lah..kan gue udah bilang kalo gue kangen aroma kamar ini..."

"Ya tapi gak usah berantakin kasur gue juga kali,emang lo udah mandi?"

"ya udah lahh,makanya mandi tuh jangan sambil tidur dulu,lagian ntar gue beresin kok"

"Serah lo dehh"akhirnya aku pasrah dan kembali melanjutkan mengeringkan rambutku dengan handuk.

"Ren...lo masih nyimpen album ini?"

"Menurut yang lo liat aja,pasti punya lo udah ilang"ya kami diberikan masing masing 1 album penuh foto2 kami waktu dulu.

"Hehe..ada kok cuman keselip aja gak tau dimana"jawabnya cengengesan.

"Ihh lo mahh gak solid!cari sampe ketemu gak mau tau"ucapku.

"Ia ntar gue cari,lagian otak gue udah keisi memori tentang kita semua kok"jawabnya.

"Kok lo so sweett banget sih??gue juga gak bakal lupa sama kenangan itu"batin ku dan tak terasa kedua ujung bibirku mengangkat perlahan.

"Gak usah blushing..."ucap Resta membuyarkan lamunanku.

"Dihh ngarang!udah yok pasti yang lain dah nungguin"alibi ku mengajak Resta untuk segera turun kebawah.

"Abis makan,rambut lo keringin lagi,gue gak mau liat lo sakit"bisiknya ditelingaku membuat ku membeku lalu ia berjalan duluan.

"Anjir!bikin jantung gue seriosa aja sih ni anak"batin ku lalu mengekorinya.

Benarkan semua sudah kumpul diruang makan dan menunggu kami.

"Lohh ma,pa,kenapa belum pada makan...padahal duluan aja gak usah nungguin kita"ucap Resta yang sudah sampai di meja makan duluan.

"Mana mungkin sih kita gak nungguin kalian,apa lagi ada kamu kita kan udah lama gak makan bareng gini"ucap mama.

"Yodah yuk makan,papa udah laper apa lagi si Rani udah nyomotin lauk nya terus"ucap papa jail.

"Ihh papa juga tadi...udah makan sepiring pula"balas Rani tak mau kalah.

"Udah...yok makan"ucap mama menengahi.

"Nihh Res,makan yang banyak biar sehat...kamu makin kurus aja"sambung mama memberikan makanan dipiring Resta,sedangkan aku?seperti tak dianggap._.

"Ekhmm..ada anaknya mah disini..."sindirku.

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang