Bab 6

14.3K 473 3
                                    

Bab 5

Akhirnya aku pun pulang sendiri,entah naik apa aku akan pulang.Rasa kesal dihati ini ingin meledak sekarang juga,tapi aku sadar Divia itu memang wanita yang disukai Resta jadi mana berhak aku untuk melarang mereka jalan bersama.Aku pun menunggu taksi disebuah halte..tiba tiba....

Tes...

rintik rintik air hujan pun turun di senja seperti ini...

"Aahh sial!udah ditinggalin,hujan pula,mana switer gw ketinggalan di mobil Resta...puas deh penderitaan gw!"gumam ku sendiri di halte yang sepi itu,namun penderitaan itu tidak sampai disitu dan hari semakin gelap,taksi pun tidak ada yang lewat,entah kesialan apa ini.

Tin..tinn..!

Suara klakson..

"Lo?"

Part 6...

"Kakak ngapain disini?sendirian lagi,kak Resta mana?"tanya lelaki itu.

"Gak usah nanyain Resta deh,gw lagi bete sama dia,lo sendiri dari mana ujan ujanan gini?"tanyaku kembali pada lelaki ber iris gelap itu.

"Gw abis dari rumah temen kak,ya udah lo gw anter balik aja ya"ajak pria itu.

"Hah?serius bal?"tanyaku berteriak kesenangan namun seketika kembali datar mengingat sesuatu.

"Ehh tunggu!lo gak inget apa Ren,tadi dikantin sama di gerbang dia ngapain lo?hah?dia cuman ngeliat lo kaya belek yang ngeganggu dimatanya!"ucap ku dalam hati menimang nimang ajakan Iqbal.

"Gak usah deh makasih,gue bisa naik taksi"alibi gue dengan nada datar.

"Serius?udah mau gelap nih..gak baik cewe pulang malem sendirian"Bal!!pliss jangan bikin benteng pertahanan gue rubuh gitu aja!!

"Gue bisa jaga diri kali"balas ku ketus.

"Tapi kayanya dari tadi..gak ada taksi yang lewat deh"Ok!fix!lo nyebelin!tapi gue suka!

Aku terdiam mendengarnya.

"mau  gak?"tanya Iqbal.

"Hm..yadehh....terpaksa!eh tapi gue-hm..hujan hujanan gituh?"

"Kalo gitu jaket gw lu yang pake aja kak"ucap Iqbal sambil memakaikan jaketnya di bahu ku.

"Tapi kalo lo kehujanan dan sakit gimana?gw gak mau ngerepotin lu terlalu banyak"alahh muna lu Ren!ehh tapi gue serius tulus loh..hanya cewe jalang yang ngebiarin cowonya sakit gara gari cewe itu sendiri.ehh gue kan bukan cewe nya(?)

"Udah ayo masa sih cowo ngebiarin cewenya sakit,lagian lo gak ngerepotin kok,ayo naik"ajak Iqbal.

Whhatt???see?Cewe nya?? Apa gw gak salah denger?atau ini mimpi?tapi kok gw cubit sakit ya tangan gw,gila..ini cowo kesambet apaan sih?padahal gw hampir nyerah dan nangis tiap malem berusaha selalu ada disamping dia tapi,kalian liat aja di bab 3,setiap gw sapa dia gak pernah bales bahkan ngeliat wajah gw aja kayanya dia males banget.

"Huff...ya udah makasih ya"aku pun langsung menaiki motor besarnya itu ,for your information Iqbal sendiri gak berasal dari keluarga yang kaya malah lebih rendah dari anak anak yang B aja ekonominya,tapi motor itu bukan hasil curanmor atau ngebegal tapi dari hasil tabungannya sendiri,setelah pulang sekolah ia biasanya bekerja di bengkel mobil pamannya karena ia sangat suka otomotif,maka dari itu aku sangat menyukainya yang sangat mandiri namun...entah lah harus berapa ratus cara lagi untuk meluluhkan hati nya.

Kami pun segera berangkat ditengah hujan,entahlah saat bersama nya lidah ku seakan membeku dan tak dapat mengatakan apa apa.Kami pun hanyut dalam diam dengan pikiran masing masing,tangan ini sangat ingin memeluk tubuhnya yang tegap namun...sangat sulit mengingat kejadian menyedihkan disekolah setiap hari.

🎀Sahabat Jadi Cinta🎀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang