Part 31

2.1K 125 10
                                    

Dikerajaan bumi, tampak pangeran Willy yang sedang berlatih pedang sendirian. Biasanya pangeran Willy berlatih pedang bersama dengan kakaknya pangeran Richard. Dan saat itu tampak kekesalan diwajah pangeran Willy.

"Lagi-lagi aku harus berlatih sendirian. Kakak selalu saja menghilang. Sepertinya sudah menjadi hobi kakak untuk menghilang." Gumam pangeran Willy kesal.

"Pangeran dimana kakak mu? Kenapa dia tidak ikut berlatih?" Tanya raja Albert yang sedari tadi memperhatikan pangeran Willy.

"Aku tidak tau kakak dimana. Akhir-akhir ini kakak sering sekali menghilang."

"Menghilang?"

"Iya yah. Malam tadi saja kakak tidak ada diistana."

"Kalau kakak kamu ada nanti, suruh dia untuk temui ayah. Kamu lanjutkan saja latihan pedangnya!" Raja Albert terlihat marah.

....

Pangeran Richard dan Cedric duduk berdekatan. Walaupun mereka berdua duduk berdekatan, mereka tidak saling bicara. Putri Courtney mulai merasa kesal saat melihat kelakuan pangeran Richard dan Cedric saat itu.

"Kalian kenapa sih?" Tanya putri Courtney.

"Gapapa" Jawab pangeran Richard dan Cedric bersamaan.

"Kalian musuhan ya?" Tanya putri Courtney lagi.

"Nggak kok" Lagi-lagi mereka berdua menjawab bersamaan.

"Terserah!" Ucap putri Courtney kesal dan pergi keluar rumah. Akan tetapi saat itu Wildark datang menghampiri putri Courtney.

"Kau. Mau apa kau kesini?" Tanya putri Courtney marah saat melihat kedatangan Wildark.

"Ternyata kau tinggal dirumah ini."

"Kau mau apa? Apa kau mau merampas rumah ini juga, sama seperti kau merampas istana ku?" Putri Courtney sangat marah saat melihat Wildark. Pangeran Richard dan Cedric langsung keluar karena mendengar suara Wildark.

"Mau apa kau kesini ha?" Tanya pangeran Richard marah.

"Oh ternyata ada pangeran Richard juga disini."

"Pergilah dari sini!" Ucap Cedric.

"Aku kesini untuk mengunjungi mu" Ucap Wildark kepada Cedric.

"Untuk apa kau mengunjungi Cedric? Apa kau mengenalnya?" Tanya putri Courtney kepada Wildark.

"Mengenalnya? Tentu aku sangat mengenalnya"

"Pergilah sekarang juga dari sini!" Ucap Cedric. Cedric takut jika nanti ayahnya itu mengatakan kalau dia adalah anaknya.

"Baiklah. Tapi kau datanglah keistana ku putri! Ada pertunjukkan yang menarik yang aku buat untuk mu" Ucap Wildark.

"Aku tidak akan datang kesana" Ucap putri Courtney.

"Tapi kau harus datang! Kakak mu menunggu kedatangan mu putri" Wildark pergi setelah mengatakan itu kepada putri Courtney.

"Sebenarnya apa yang ingin dia lakukan? Aku takut jika nanti dia melakukan sesuatu ke kakak" Wajah putri Courtney terlihat sangat khawatir.

"Tidak usah khawatir! Aku akan menemani mu nanti" ucap pangeran Richard.

Sebenarnya apa lagi yang direncanakan ayah?. Batin Cedric.

....

"Jerald" Panggil Wildark kepada orang kepercayaannya itu.

"Ada apa tuanku?" Tanya Wildark.

"Keluarkan pangeran Anthony dari penjara! Dan bawa dia kehalaman istana!"

"Apa yang ingin kau lakukan tuanku?"

The Kingdom Of Heaven And Earth (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang