Pagi hari saat Cedric tengah berlatih pedang, tiba-tiba putri Courtney datang dengan membawa pedangnya. Dia mengayunkan pedangnya kearah Cedric, mengetahui hal itu Cedric langsung menghindari serangan pedang putri Courtney. Putri Courtney terus menyerang, membuat Cedric sulit untuk menahan serangan pedang putri Courtney. Hingga saat itu putri Courtney berhasil menghunuskan pedangnya tepat dileher Cedric.
"Kau kalah!" Ucap putri Courtney dan menarik pedangnya menjahui leher Cedric.
"Jurus pedang mu hebat, bahkan hampir sempurna"
"Ya tentu saja. Aku berlatih dengan baik selama ini. Semua ini juga berkat bantuan mu"
"Ya ya aku tau. Kau tidak perlu berterimakasih! Aku tau kalau aku ini sangat hebat" Mendengar ucapan Cedric membuat putri Courtney tertawa.
"Oh ya, terimakasih karena kau telah menyelamatkan kakak ku. Aku tidak tau bagaimana membalas kebaikan mu. Pertama kau menyelamatkan nyawa ku. Setelah itu kau juga telah menyelamatkan nyawa kakak ku. Aku benar-benar sangat berterimakasih"
"Aku melakukan semua itu bukan karena aku mau mendapatkan balasan. Seseorang telah membuat kau dan keluarga mu mengalami banyak kesulitan. Karena itulah aku rela melakukan apapun demi untuk menghapus kesalahannya. Tapi aku tau, semua yang aku lakukan tidak akan pernah bisa membuat kesalahannya menghilang. Oleh karena itu, atas nama orang itu aku minta maaf."
"Apa maksudmu? Maaf untuk apa? Siapa orang yang kau bicarakan itu?"
"Seseorang yang sangat aku hormati." Mereka terdiam. Putri Courtney masih tidak mengerti apa maksud ucapan Cedric.
"Sudalah lupakan saja!" Lanjut Cedric lagi.
....
Setiap hari pangeran Anthony datang ketaman bermain itu. Tetapi dia tidak pernah bertemu dengan orang itu. Pangeran Anthony memutuskan untuk tetap ditaman bermain itu, sampai dia bisa bertemu dengan orang yang dicarinya.
"Kakak" Anak kecil itu berlari dan memeluk pangeran Anthony.
"Salsa.Kau datang lebih pagi hari ini"
"Kakak, kenapa kau setiap hari kesini? Tadi malam aku juga melihat kakak ditaman ini. Apa kakak tinggal disini?"
"Kakak sedang menunggu seseorang"
"Apa kakak sedang menunggu seseorang yang istimewa?"
"Ya bisa dikatakan seperti itu" Salsa tiba-tiba menunduk sedih.
"Kau kenapa cantik?"
"Aku sedih, ternyata sudah ada orang yang istimewa bagi kakak"
"Haha. Salsa harus besar dulu! Sekarang yang harus Salsa lakukan hanya belajar! Tumbuh besarlah dan menjadi cantik, oke"
"Baiklah kak" Pangeran Anthony memeluk Salsa. Dia sangat menyayangi Salsa seperti adiknya sendiri.
"Salsa" Tiba-tiba ada yang memanggil nama Salsa.
"Pak guru" Mendengar itu pangeran Anthony langsung melepaskan pelukkannya dan langsung berdiri.
"Salsa bermain sama teman Salsa dulu ya! Pak guru mau berbicara sama kakak ini sebentar"
"Baiklah" Salsa langsung berlari dan bermain bersama teman-temannya.
"Ayo ikutlah!" Pria tua itu pergi menuju kesuatu tempat, dan diikuti oleh pangeran Anthony. Dan tidak lama sampailah mereka kerumah tua.
"Masuklah!" Ucap pria tua itu.
"Tidak terimakasih. Ayahku..." Perkataan pangeran Anthony terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom Of Heaven And Earth (Complete)
FantasyKerajaan yang berbeda, dapatkah menyatukan kita?