Part 38

2.4K 125 4
                                    

Dikerajaan bumi pangeran Anthony bersama dengan pangeran Richard sedang menghadap raja Albert.

"Jadi kau memintaku untuk meminjamkan pasukkan perang ku padamu?" Tanya raja Albert.

"Ya yang mulia. Aku sangat membutuhkan bantuan mu untuk merebut kembali kerajaanku."

"Pasukkan perang Wildark sangatlah banyak. Walaupun aku meminjamkan pasukkan ku, kalian tidak akan bisa menang melawannya"

"Ayah, kita tidak akan tau apa yang akan terjadi nantinya. Ayah hanya perlu meminjamkan pasukkan perang dan mempercayai kami. Kali ini kami akan pastikan kekalahan Wildark"

"Baiklah! Aku akan meminjamkan pasukkan perang ku kepada kalian"

"Terimakasih yang mulia! Aku tidak akan pernah melupakan kebaikkanmu ini" Ucap pangeran Anthony.

...

Cedric mengajak putri Courtney jalan-jalan disekitar danau. Mereka berjalan berdampingan. Tetapi tidak satupun kata yang keluar dari mulut mereka. Putri Courtney merasa ada yang aneh dengan Cedric. Hingga putri Courtney mencoba memecahkan keheningan diantara mereka.

"Cedric!"

"Ya?"

"Aku sangat senang akhirnya kita tau bagaimana cara membunuh Wildark" Langkah kaki Cedric terhenti ketika putri Courtney mengatakan itu.

"Ada apa?" Tanya putri Courtney saat melihat Cedric berhenti tiba-tiba.

"Ah tidak papa" Cedric melanjutkan lagi langkahnya.

"Wildark. Aku pasti bisa membunuhnya! Bangsa kegelapan tidak seharusnya ada. Mereka ada untuk dimusnahkan."

"Sebegitu bencinya kau dengan bangsa kegelapan? Bagaimana jika diantara mereka ada yang tidak jahat?"

"Apa maksudmu? Walaupun ada diantara mereka yang tidak jahat, tapi tetap saja didalam tubuh mereka mengalir darah bangsa kegelapan. Aku tidak akan bisa menerima siapapun yang didalam tubuhnya mengalir darah dari bangsa kegelapan. Lebih baik mereka semua dimusnahkan!" Cedric terdiam.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Aku merasa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu" Putri Courtney dan Cedric berhenti.

"Aku sangat mengharapkan jika kau akan mengatakan akan menerima orang yang tidak jahat itu walaupun orang itu berasal dari bangsa kegelapan. Tapi aku mengerti kalau kau sangat membenci bangsa kegelapan, karena bangsa kegelapan sudah banyak membuat hidupmu menderita. Tapi kau harus tau! Seseorang tidak akan bisa memilih dilahirkan dari bangsa mana. Aku berharap suatu saat kau bisa menerima orang yang tidak jahat itu, walaupun orang itu berasal dari bangsa kegelapan." Putri Courtney mengerutkan keningnya. Dia tidak mengerti kenapa Cedric mengatakan semua itu padanya.

"Sudalah! Ayo jalan!"

....

Akhirnya hari ini tiba. Hari dimana peperangan besar yang sesungguhnya. Hari yang menentukan siapa yang bisa bertahan sampai akhir. Pasukkan perang dari kerajaan bumi sudah bersiap. Mereka bersembunyi diposisi mereka masing-masing. Siap menyerang ketika terompet perang dibunyikan. Hanya tinggal menghitung menit, gerhana matahari akan datang. Bangsa kegelapan tidak mengetahui peperangan ini. Tetapi mereka semua sudah bersiap, karena hari ini mereka akan melakukan perburuan. Dikamar putri Courtney tampak cemas, dia takut jika dia gagal membunuh Wildark. Pangeran Richard melihat kecemasan dari putri Courtney, dan mencoba untuk mendekatinya.

"Apa kau gugup?" Tanya pangeran Richard yang membuat kaget putri Courtney.

"Ah kau selalu saja mengagetkanku" Ucap putri Courtney kesal. Pangeran Richard tersenyum melihat semua itu.

The Kingdom Of Heaven And Earth (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang