Tiga hari berlalu sejak Nathan memposting fotonya yang menggemparkan jagad raya. Ralat, bukan fotonya yang menjadi viral tetapi caption yang menyertai foto tersebut.
Namun bukannya membaik, sikap Nathan kepada Adisty tetap sama seperti sebelumnya.
Dering ponselnya membuat Adisty terkesiap dari lamunannya. Dia segera bangkit dari tepi ranjangnya untuk mengambil ponsel yang dia letakkan di meja belajar.
"Halo Cin," sapa Adisty begitu melihat id caller di ponselnya.
"Lo dimana Dis?"
"Di rumah nih, kenapa?"
"Gue ke rumah lo ya?"
"Kapan Cin?"
"Sekarang atuh sayang."
"Kalau sekarang gue nggak bisa Cindy. Gue disuruh nganter nyokap ke mall. Mau nyalon katanya udah lama nggak nyalon rambutnya bandel."
"Kasihan banget nyokap lo Dis."
"Anjir lo, maksud lo apaan?"
"Ya kasihan aja nasib nyokap lo yang punya rambut bandel ditambah anaknya yang super bandel, hahaha."
"Gue masih mending kali Cin... bandel mah tuh si monyet Nathan."
"Halah ngatain monyet padahal cinta hahaha udah ah bye!"
Belum sempat Adisty menjawab, Cindy telah memustuskan sambungan teleponnya membuat Adisty sedikit berkecak kesal.
Sebuah ketukan terdengar dari pintu kamar Adisty diikuti suara mamanya.
"Sayang ayo buruan!"
"Iya Ma!"
Adisty mengambil shoulder bag kesayangannya lalu bergegas menyusul mamanya.
***
Sesampainya di mall tersebut, Adisty kehilangan moodnya untuk ikut sang mama nyalon.
"Kamu beneran nggak mau ikut mama nyalon?"
"Nggak deh Ma... aku mau jalan-jalan aja. Paling nongkrong di starbucks."
"Ya udah nih Mama kasih uang jajan," ucap Mama Adisty sambil memberikan beberapa lembar uang lima puluh ribuan.
"Oke Mam, love you. Take your time."
"Siniin dong kunci mobilnya. Nanti kamu ninggalin Mama."
"Enggak Mama sayang, ya udah nih kuncinya."
Adisty memberikan kunci mobil pada mamanya. Tak lupa dia mengecup sekilas pipi kanan mamanya lalu beranjak pergi.
Adisty memutuskan duduk cantik di starbucks sambil berkutat dengan smartphonenya.
Sebuah postingan foto Nathan muncul di instagramnya beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHANIAL
Teen FictionNathanial, ketua OSIS yang banyak disukai orang karena sikapnya yang baik. Namun sayangnya, Adisty yang dia cintai tidak menaruh hati padanya. Melainkan Adisty malah mencintai Elnathan, adiknya yang terkenal dengan segala kebiasaan buruknya. Elnatha...