Veranda pov
Kinal menungangi kuda dengan lembut... sesekali ia mengecup pundakku yang duduk di depannya, tindakan itu sukses membuatku tersenyum... jujur saja selama ini aku benar-benar bahagia ada di samping kinal kinal yang mau memperjuangkanku dengan sebaik ini... aku merasa dosa karna menutupi suatu keaiban yang benar-benar besar dalam hidupku... ahh rasanya jika aku mengingat kejadian itu aku merasa berdosa kepadanya dan kepada kinal... kalian tau kenapa aku tidak memperpanjang masalah kinal dan naomi? Karna akupun pernah merasakan Cinta itu Cinta pertamaku cinta pertama yang terjalin antara aku dan adik kandungku sendiri dan yang padanya lagi dia sama sepertiku dan sama seperti kinal... ya aku dan dia sama sama perempuan... maklum dulu aku benar-benar tidak bisa mengontrol diriku sendiri.. awalnya rasa itu masih rasa yang sama rasa sayang kakak terhadap adiknya namun saat aku menginjak bangku kelas 1 SMA Dan dia baru menginjak bangku kelas 1 SMP rasa itu mulai berubah......
....
Flashback 5 tahun yang lalu
Aku berjalan menyusuri koridor sekolah ya ini sekolah ku dan Grace sekolah SMP Dan SMA yang nenyatu... bel sekolah sudah berbunyi sejak 30 menit yang lalu, aku telat menjemput Gre karna ada tugas sekolah yang harus segera di kumpulkan hari ini. aku berjalan dengan tergesa gesa menyusuri koridor kelas 7 mata ku terhenti pada sosok angun berswitter unggu yang sedang berdiri mematung di tembok samping pintu masuk kelas dengan wajah menunduk menatap lantai di bawahnya... ya dia adik ku adik kandung ku grace..
"Gre" sapaku saat tubuh ini sudah di hadapannya
"Ka ve lama banget sih Gre udah nungguin kaka dari tadi..." keluh gre
"Maaf... gree kakak tadi beresin tugas dulu males kalo harus ngumpulin besok soalnya tadi dikit lagi beres, yaudah deh Ayu kita pulang jemputan udah nunguiin.." ajakku mengandeng tangan Gre...
"Aku masih bete sama kak ve, dikit lagi ko sampe setengah jam" keluhnya berhenti melangkah membuat aku ikut terhenti juga
"Yaudah kak ve minta maaf... Gre bete-betean sama kak venya nanti aja deh di rumah ya kak ve cape gree" keluhku padanya
"Yaudah" seru Gre menghempaskan tanganku dan meninggalkan ku
"Untung sayang kalo ga udah aku pites kamu de" gumamku dalam hati....
"Gausah ngedumel di dalem hati! Mau pulang ga nih! Gre tingalin ya!" Seru Gre sedikit berteriak sambil terus berjalan menjauh dariku
"Yaallah gree ko jadi galakan kamu sih, untung sayang" keluhku sambil berjalan cepat menyusul Gre didepanku
Ya entah sejak kapan aku mulai menyukai tingkah laku Gre, Gre selalu menjadi pusat perhatianku mungkin banyak orang yang berpendapat bahwa aku sedikit posesif akan adikku sendiri ya siapa yang tidak akan posesif dengan adik yang secantik Gre... tubuhnya tinggi wajah bak bidadari sebelas dua belas lah denganku... wajah yang mampu menghipnotis para lelaki buktinya saja Gre yang masih kelas 8 smp sudah di kejar-kejar hampir oleh semua lelaki di sekolah ini... aku bukanya takut tersainggi oleh Gre tapi... aku takut kalo Gre di sentuh oleh lelaki-lelaki itu... kemarin saja rasanya ada pedang menancap di hati ini saat Gre bercerita bahwa farish ketua tim basket sekolah ini mendekati Gre... bukan! bukan karna aku suka kepada farish tapi aku sakit karna kini grace adik manisku mulai mengenal Cinta dan Cinta itu bukan dariku...
"Gree... udah dong marahnya" keluhku masih tetap mengetuk-ngetuk pintu kamar Gre
Ya sejak pulang sekolah tadi Gre masih tetap mengurung diri di kamarnya... awalnya aku mendiamkan Gre tapi sekarang sudah menunjukan jam untuk makan malam aku tersadar Gre sejak siang tadi belum menyentuh nasi yang ada di meja makan aku terus mengetuk ngetuk pintu kamar gre... hingga knop pintu kamar Gre bergerak dan pintu sedikit terbuka. Aku segera masuk ke kamar Gre... Gre berdiri di balkon kamarnya menatap langit hitam lekat di atas sana ya sekarang jam sudah menujukan pukul 7 malam angin kencang menghempas tubuhnya dingin ya aku saja yang berada di dalam kamar Gre merasa dingin apa lagi Gre yang berdiri di balkon itu dan hanya astaga apa-apaan dia dingin seperti ini hanya mengunakan kaos putih selengan tipis seperti itu, aku langsung mengambil swtter kesayangannya di dalam lemari bajunya ku berjalan mendekati Gre dan menyampaikan swetter unggu itu di balik tubuh Gre...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bidadari Senior (End)
Fanfiction"Haii junior ku, aku jatuh cinta padamu" - ve "Hai bidadari, apa kau di hukum? Kenapa masih di sini? Pulanglah ke kayangan, aku sayang kamu senior ku" - kinal (Ada beberapa part yang di private follow dulu ya )