Kinal tebangun dari tidurnya...
"Esshh dimana? " tanyanya sendiri
"Eeegghh sakit... " keluhnya lagi memegangi kepalanya
Masih dengan rasa sakitnya kinal mencoba mengingat apa yang terjadi...
"Astaga kinall" keluhnya sendiri saat mengingat hal bodoh apa yang ia lakukan,
Kinal menatap lirih nakas di bawah TV yang mengantung dilihatnya bingkai foto bergambar seseorang yang ia kenal...
"Melody..." suara kinal pelan saat mengetahui siapa orang di dalam foto itu
Rasa lega sedikit menjalar pada diri kinal pasalnya ia berada di tempat seseorang yang ia kenal bahkan asistennya sendiri
Rasa pusing menjalar kembali pada kinal dan akhirnya kinal memilih untuk kembali tidur...
Kinal kembali terbangun pekatnya malam telah berganti dengan silauan mentari pagi, kinal menatap jendela di samping tempat tidurnya menatap mentari pagi yang seolah mengintip dirinya dari balik tirai, kini keadaan kinal mulai sedikit membaik kinal memutar badannya melirik gadis yang sedang tertidur pulas di balik selimbut tebal itu, ya dia melody... Lama kinal menatap melody yang sedang tertidur itu dibenarkannya poni melody yang mengahalangi pandangan kinal di selipkannya poni itu di belakang telinga melody...
"Selamat pagi melody... Maaf membuatmu repot hari kemarin" keluh kinal masih mentap melody dengan senyuman...
Merasa tidurnya tergangu melodypun tebangun merengangkan tubuhnya tanpa membuka mata, tersadar ada yang memperhatikan melodypun membuka mata... Sosok kinal sukses menjadi pandangan awal dimana melody membuka mata...
"Kinal" kaget melody saraya tersenyum...
"Udah sehat?" tanya melody menempelkan telapak tangannya di kening serta caruk leher kinal,
Perlakuan itu sukses membuat kinal merinding geli
"Udah mel makasih ya" jawab kinal saraya tersenyum...
"Yaudah tunggu ya aku mau buatin kamu sarapan" seru melody beranjak dari tempat tidur
"Mell ikut... " seru kinal namun saat ia beranjak dari tidurnya ngilu di sekujur tubuhnya masih terasa...
"Awwww" keluh kinal sukses membuat melody diam di ambang pintu dan menatap kinal
"Ngilu ya mana yang ngilu?" keluh melody membantu kinal berdiri dan memegangi pingangnya
"Aww mell jangan di pegang" keluh kinal
"Aduu ini sih karna kebentur mobil kemarin kinal tidur dulu ya biar aku pakein hot cream" keluh melody
Tanpa bantahan kinalpun kembali tertidur di tempat tidur dan melodypun segera mengambil hot cream di nakas lampu tidur lalu mengoles pada pingang kinal yang terasa sakit...
"Disini?"tanya melody
"Ya mell disini jugaa..." pinta kinal menunjuk pingang sisi lain
"Makasih ya mell" seru kinal saat melody mengolesi pigangnya
"Ia sama sama nal... Siip beres" seru melody...
"Sebenarnya kamu kenapa sih nal?" tanya melody beranjak dari duduknya dan mengambil sebuah tisu di atas nakas saraya membersihkan tanganya...
"Hanya tragedi kecil" keluh kinal masih merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur
"Heemm kecil ya nal... Sekecil apa sih sampe kamu ujan-ujanan berantakan kaya kemarin? Kalo yang nabrak kmrn bukan aku gimana? Apa masih sama kecil?" tanya melody...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bidadari Senior (End)
Fanfiction"Haii junior ku, aku jatuh cinta padamu" - ve "Hai bidadari, apa kau di hukum? Kenapa masih di sini? Pulanglah ke kayangan, aku sayang kamu senior ku" - kinal (Ada beberapa part yang di private follow dulu ya )