Vote men jangan lupa..... 😊😊😊
Awas... Typo bertebaran 😜😜😂Jepang....
Veranda pov
Aku tersenyum mana kala melihat gambaran diriku di balik cermin besar di hadapanku itu...
Senyum tak lepas dari wajahku setelah hari dimana kinal kembali dalam hidupku..."Ve udah rapih kan? " tanya suara dari belakang tubuhku yang sudah benar benar tak asing di telinga ini
Aku membalik tubuhku menatap dia yang sedang memakai setelan jas berwarna marun senada dengan dress yang ku pakai... Aku mendekat dan mencoba merapihkan kerah kemejanya...
"Dasi? " tanyaku saat menyadari kinal tak memasang dasi
"Cariin dong ve aku lupa nyimpen hehe" cengiran khas kinal yang selalu ku dambakan sukses membuat ku mendelik sebal...
"Ish di bilangin kan dari semalem di siapin hmm" gumam ku berjalan mundur dari hadapan kinal dan berjalan ke arah lemari ku ambil dasi yang terselip di bawah lipatan baju kinal
"Ko disitu sih? " tanya kinal saat aku jalan mendekatinya
"Emang dari awal di situ kamu aja yang ga sadar atau emang sengaja ga nyari yah?" tanya veranda
"Hehe... Aku cari ko tadi... Cari di lemari kamu..." keluh kinal...
"Dimana-mana barang kamu ya di lemari kamu kinal... " keluhku gemas saraya mencubit hidungnya saat aku berada di hadapan kinal
"Aw.. Ve.. " keluh kinal manyun...
"Udah gausah manyun bikin gemes tau" keluh ku saraya mengalungkan dasi dan memasangkan pola dasi pada kinal
"Istri able mmm... Udah cocok nih kayanya" goda kinal...
"Ih apaan coba... " keluhku menepuk manja bahu kinal saraya membuang muka malu bukan main...
"Cie... Malu cie... " keluh kinal
"Kinal... " keluhku geram malu bercampur kesal karna ejekannya..
"Jangan ngambek nanti cantiknya hilang" keluh kinal mengangkat daguku untuk menatapnya...
Mata kami bertemu sesaat sebelum kinal mengecup bibirku lembut... Senyuman tersirat di balik kecupan itu... Pasalnya kinal sudah kembali menjadi kinal yang selalu ku dambakan...
Ciuman kian menutup dari kinal di kecupnya beberapa kali bibirku sebelum ia kulum dan gigit... Tak apa jika aku harus membereskan makeup di area bibir ini kembali jika itu memang ulah sang pemilik hati.. Ciuman kami berhenti saat pintu terbuka...
"Kak kinal kak ve" suara pelan okta menghentikan ciuman kami
"Okta ketuk ketuk dari tadi ga di sautin jahat... " keluh okta di ambang pintu
"Eh maaf ta kenapa? " tanya ku
"Tadi kata gre aku disuruh susulin kakak soalnya kita udah siap" keluh okta...
"Oh yaudah tunggu bentar yaa" jawab kinal...
"Iah kak ve kak kinal aku tunggu di bawah ya sama gre" keluh okta menutup pintu kembali
Aku segera berjalan ke arah meja rias dan menghapus lipstick yang berantakan karna ulah kinal tadi ku ulangi memakai lipstick di bibirku dan memakai bedak sedikit untuk meratakan bedakku yang sedikit berantakan...
"Yu.. " ajaku pada kinal dan mengandeng tangannya turun ke luar kamar...
Hari ini hari pernikahan beby dan shania... Aku dan kinal sengaja mengajak okta dan gracia untuk ikut serta bersama kami entah apa yang kinal pikirkan karna ia bersikeras untuk membawa mereka ke negri sakura ini akupun menuruti inginnya karna tidak mengangu rutinitas kuliah okta dan gracia mereka sedang melewati pekan libur...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bidadari Senior (End)
Fanfiction"Haii junior ku, aku jatuh cinta padamu" - ve "Hai bidadari, apa kau di hukum? Kenapa masih di sini? Pulanglah ke kayangan, aku sayang kamu senior ku" - kinal (Ada beberapa part yang di private follow dulu ya )