ve flashback IV

2.1K 149 28
                                    


"Reaad"

Yaampun dee jahat banget cuman di read... aku mulai putus asa dan merebahkan diriku di tempat tidur sambil menatap flavon atas kamarku... selang beberapa menit pintu terbuka dan gre datang dengan segelas minuman di tanganya.. gre berjalan ke dalam kamar menaruh gelas di atas nakas dan mengunci pintu

"Itu teh hanggat buat kaka... aku bilang sama opa mau urus dulu kakak kasian sakit perut jadi aku bisa keatas..." seru gre...

"Ia deh gre terserah kamu tapi ini kaka serius bingung gree" seruku

"Kak... nasi udah jadi bubur... untuk apa di sesali semua udah kejadian... kaka sih kalo emang nafsu tuh tau tempat maen nyosor aja, marah sih boleh tapi ya harus tau tempat..." seru gre duduk di sampingku dan mengusap telapak tanganku

"Gre kaka takut kalo opa sampe tau imbasnya ke kita apa"

"Katanya kakak mau tangung jawab atas apa yang kakak lakuin selama ini... nah ini mungkin tuhan merencanakan untuk melihat sejauh mana kakak akan bertangung jawab" seru gre...

"Hmm gre tapi kakak takut..." seruku memeluk gre...

"Kakak takut atas hukuman yang akan diberikan kakek nanti" seruku...

"Gre juga sama gre bahkan lebih takut.. tapi semua udah kejadian ka mau di apain lagi... kita berdua salah ko.. kita berdua yang saling Cinta... kita berdua yang mau seperti ini.. jadi kita berdua yang harus menerima segalanya ka..." seru gre.. entah sejak kapan ia menjadi dewasa seperti ini...

"Hmm ia deh gree" jawabku...

"Yaudah sekarang gre mau ke kamar dulu deh ya kak biar opa ga curiga..." tutur gre...

"Emang opa ga di ruang tengah?" Tanyaku

"Nga opa udah masuk kamar katanya ada yang harus di cek..." seru gre...

"Ooh..." jawabku...

"What?" Tanyaku lagi pada gre.. ternyata gre masih polos... ia tak tau apa yang opa cek di kamarnya itu adalah cctv

"Yatuhan gre... mati kita.. opa pasti sekarang lagi cek cctv" keluhku...

"What?" Pekik gre ikut kaget...

"Haha kamu memang polos ya gre kaya gitu aja ga ngerti"

"Tapi opa bilang ada yang harus di cek di kamar? Bukan cctv kan?" Tanyanya lagi...

"Opa kesini ga bawa leptop atau berkas berkas lain kan gre berarti yang opa cek sekarang adalah cctv"

"tuhann... kaka takut..." keluhku lagi ...

"Gree juga..." serunya...

Benar saja belum satu jam kami selesai berbicara itu tiba-tiba saja opa berteriak dengan kencang...

"Vee... gree... turun" serunya dengan penuh emosi...

"Mati kita gre" seru ku...

"Kak vee gree takut..." tutur gre...

"Kak ve juga... gre.. tapi kak ve bakal tangung jawab ko... kak ve yang salah juga" seru ku

"Ve Gree... turun sekarang juga" seru opa lebih kencang dari yang pertama..

"Gree.... sebelum kita turun apapun yang bakal terjadi kaka Cinta kaka sayang sama gre... jangan pernah berfikir bahwa kakak bakal ningalin gre.. apapun yang terjadi... percaya tuhan punya rencana untuk kita... kaka sayang kamu gre" tutur ku sambil mengecup kening gre...

"Gre percaya ka, gre percaya kakak sayang dan Cinta sama gre apapun yang terjadi itu pasti pilihan yang terbaik yang kakak lakuin untuk kita... gre sayang kak ve" jawab gre mengecup bibirku...

My Bidadari Senior (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang