part 3

8K 612 29
                                    

Author pov.

" brakkk " pintu kamar amber terbuka dengan kasar. Krystal keluar dengan wajah dingin dari kamar itu.

" jadi kita satu SMA? " tanya krystal lagi setelah tiba di depan amber.

" apa maksudmu? " amber bingung karna Krystal memberi pertanyaan yang sangat konyol. Tentu mereka satu sekolah, ia bahkan berpacaran dengan Krystal, hampir 8 tahun jika bukan putus saat krystal menghilang ke luar negri.

Mereka pacaran saat bangku kelas dua SMA. dan Krystal meninggalkan amber tanpa permisi setelah kelulusan sampai sekarang amber tidak tahu alasan krystal meninggalkan nya.

Mungkin tuhan enggan membuat hubungan mereka berakhir tanpa kejelasan, hingga mereka di pertemukan kembali di sebuah kafe dan kembali menjalani sebuah hubungan, meski bisa di katakan hubungan mereka amburadul hingga sekarang.

" kita satu SMA atau tidak? " krystal mengulangi kembali ucapanya karna amber hanya memasang wajah bingung.

" tidak " jawab amber acuh, karna ia menganggap pertanyaan krystal sangat sangat, gila.

" tentu kami satu SMA bahkan sejak kelas 2 sma dia sudah menjadi kekasihku Hanya saja dia meninggalkan ku setelah kelulusan dan menghilang saat aku tidak dapat berjalan dengan benar " batin amber.

" lalu kenapa potoku dan potomu banyak sekali di kamar mu yang jelek itu? " ucap krystal kasar, tapi amber hanya menganggapnya santai.

" akan ku buang jika kamu tidak suka, lagipula kita sudah putus, kenapa kamu tidak pulang saja " ucap amber santai karna krystal terus merendahkanya sejak tadi.

" sudah ku katakan aku tidak ingin putus, kenapa kau jahat sekali " krystal melupakan tentang poto poto mereka setelah amber kembali membahas kata putus.

" jadi jangan bermain lagi dengan para lelaki " ucap amber lembut dan nampak memohon.

" jadi aku harus bermain dengan para wanita? aku tidak mau " jawab krystal ngelantur.

" dasar aneh. kalau begitu ayo akhiri, aku sudah cukup sabar dengan mu " jelas amber kemudian membaringkan tubuhnya di sopa wajahnya nampak lesu dan lemah.

" tidak mau " krystal menaiki tubuh amber dengan cepat.

" turun dari tubuhku, krystal jung " pinta amber merasa tubuh krystal cukup berat.

" aku tidak mau putus " ucap krystal. Amber menatap krystal kemudian memasang wajah serius.

" dengar, apa aku terlihat seperti tidak mencintai kamu? Atau aku pria jahat di matamu? " tanya amber tiba tiba.

" aku tidak tahu " jawab Krystal cuek Amber menarik nafas dalam.

" hah. Turunlah kaki ku sakit " amber berucap pelan.

**********

Club.

" pulanglah, kau sudah mabuk " ucap amber memapah seorang wanita yang sudah sempoyongan sedang wanita di sebelahnya nampak cuek saja melihat sahabatnya sendiri yg telah mabuk.

" aku. Kenapa, aku tidak mabuk amber shi, heh " wanita yang mabuk itu mencoba melepaskan diri dari amber hingga.

" brukkkkk " tubuh wanita itu jatuh menimpa meja di depanya.

" biarkan saja, kembalilah bekerja " ucap pria yang berada di sana. Amber hanya mendengus kesal dan memapah tubuh wanita itu menuju mobil.

" ric bawa Jessica pulang " ucap amber setelah tiba di depan mobil. Eric melajukan mobilnya ke rumah Jessica. Ia sudah hapal karna setiap saat Jessica bersama noona nya.

because of you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang