Author pov.
" ayah, amber, amber kecelakaan!! " tuan jung langsung gemetar, ia takut jika amber meninggal.
" ayah ke sana sekarang " tuan jung mematikan panggilan dari putrinya itu.
" kenapa? " tanya ny jung yang juga ikut kwatir dengan ekpresi suaminya.
" Amber kecelakaan!! " ny jung kaget mendengar laki laki yang sudah seperti putranya nya itu mengalami kecelakan kembali.
" kenapa bisa terjadi? Bagaimana dengan soojung? Bukankah dia bersama Putri kita? " ny jung bicara dengan sangat kwatir.
" aku tidak tahu, jangan kwatir, ayo pergi melihatnya " tuan jung mencoba menenangkan istrinya padahal ia sendiri merasa sangat cemas.
**********
Rumah sakit
Krystal terus terisak di luar ruang operasi, tangisannya terus turun sejak tadi, bahkan darah dari tubuh amber masih menempel di sebagian seragam dan lengan putihnya.
" amber, maafkan aku, amber, hiks, ya tuhan selamatkan dia " puluhan kali krystal mengucapkan kata maaf. Puluhan kali juga ia berdoa semoga amber selamat.
Ke dua orang tuanya tiba dengan tergesa gesa. Begitu juga L yang berada di sana, entah dari mana L tahu jika amber mengalami kecelakaan, mungkin ia melihat berita di TV, yang menjadi topic utama.
" bagaimana amber? " tanya ny jung sangat kawatir begitu juga tuan jung.
Namun krystal tidak menjawab pertanyaan itu, ia malah berjalan menghampiri L sambil merunduk lemah.
Sang ayah sempat bingung apa yang putrinya coba lakukan, namun beberapa detik kemudian krystal menatap L dengan sangat ganas.
" siapa yang peduli, aku hanya ingin dirimu!! " L mengerutkan keningnya, ia tidak paham apa yang sedang krystal katakan.
" soojung " bentak tuan jung, ia menyangka jika putrinya sedang menentukan pilihannya saat amber sedang berjuang antara hidup dan mati.
" aku hanya ingin karna ia perempuan kaya!! " krystal kembali mengucapkan kata kata nya dengan ganas tanpa peduli bentakan ayahnya.
" kenapa dengan mu noona so.."
" menjauh dariku lelaki brengsek!! " krystal mendorong tubuh L kuat setelah memotong kalimat L.
" kenapa dengan mu? Kenapa ini? " L kembali melanjutkan kata katanya, ia benar benar bingung, ia tidak mengerti soal ini.
" 7 tahun lalu, kau bicara dengan seorang wanita saat hari kelulusan, kau katakan padanya, jika kau hanya ingin kekayaan ku, dan hanya ingin wanita itu, aku berlari menjauh karna kecewa kau melakukan hal menjijikan itu padaku, wanita itu, wanita itu minah, dan kau begitu menyukai minnah sejak dulu, tapi kau tahu minnah menyukai amber itulah kenapa kau memanfaatkan ku karna kau tahu amber menyukai ku!! " tuan jung nampak terkejut dan marah, ia tidak menyangka L sehina itu. Sedang L hanya diam ia bingung harus apa, ingatan itu bahkan samar-samar di otaknya.
" i,, itu dulu, dulu krys, ja... "
" amber menemukan ku sebelum akhirnya kau datang dan aku kembali berlari demi manjauh dari dirimu yang sangat menjijikan ini!!. Kau benar benar menjijikan!! Brengsek!! pantas saja perempuan kaya seperti minnah tidak berhasil kau dapatkan!! " krystal menujuk nujuk dada L dengan kasar, ia tidak peduli alasan L, ia tidak ingin mendengarnya, sekarang ia sadar bahwa saat sma setidaknya minnah lebih cerdik dari pada dirinya karna tahu mana pria yang harusnya di sukai, dan mana pria yang harusnya di jauhi.
" Amber mengejarku sampai akhirnya ia harus mengalami kecelakaan bersama ku, aku melihat kau berdiri di dekat pohon itu, saat sebelum aku pingsan, dan setelah tahu aku kehilangan ingatan ku, kau datang menjeguk ku di rumah sakit kemudian memanfatkan aku lagi, kau benar benar hina kim myung soo!! " krystal masih dalam raut yang mengerikan, semakin mengerikan, air yang jatuh semakin membuat amarahnya nyata.