Kalian pernah ngebayangin atau ngerasain gak sih gimana kalo punya pacar yang populer disekolah?
Dan kalian pernah ngerasain gak sih kalau kita itu punya pacar tapi kaya gak punya pacar?
Intinya gini ya, kalian pernah pacaran sama cowo paling keren, ganteng, pinter, kaya, pokonya sempurna di mata cewe.
Mungkin kebanyakan cewe bakal bangga banget punya cowo kayak gitu. Tapi,,,,, menurut gue semua itu gak penting sama sekali malah itu bakal buat kalian sakit hati.
Tau kenapa? Soalnya kalau kalian pacaran sama cowo yang populer otomatis penggemarnya banyak dan pasti cewe, nah itu permasalahannya kalau penggemar cowo lo tau kalian pacaran gue jamin lo gak bakal selamat.
Jadi dengan berat hati lo harus diem pura-pura gak punya hubungan atau mungkin lebih baik kalian pura-pura gak Kenal. Tapi, kalian harus banyak-banyak bersabar, kuatkan hati. Karena pasti banyak cewe yang ngedeketin pacar tampan lo itu.
Kadang gue selalu mikir kenapa cewe itu bodoh banget masih mempertahankan hubungan itu. Huft..... Dan gue selalu mikir kenapa cewe bodoh itu GUE, iya Gue.
Iya gue emang cewe bodoh, kenapa gue masih bisa mempertahankan hubungan kayak gini.
Sebenarnya gue udah muak, capek, sakit. Sama semuanya pura-pura gak kenal, gak bisa nunjukin sama semua orang kalau dia itu milik gue, gak bisa jalan bareng, dan gue gak bisa ngelakuin apa-apa saat gue liat dia jalan sama cewe lain.
Gue mau marah, gue mau teriak kalau DIA MILIK GUE tapi gue gak bisa lakuin itu. Kadang gue mikir kenapa gue masih bertahan sama semua itu.
Mungkin jawabannya hanya satu CINTA, dan kalian pasti mikir kenapa gue bisa cinta sama dia? Apa karna dia tajir, ganteng, pinter? Apa karna itu? Jawabannya SALAH. Karna menurut gue cinta itu gak mempunyai alasan.
Jreng.....jreng..... Cerita abal-abal saya datang lagi heheh. Plis jangan marah kalo aku terus buat cerita baru tapi yang udah-udah gak jelas mau dibawa kemana, soalnya mereka udah punya jalannya masing-masing tapi susah kalo mau di keluarin dari otakku ini hehehe. Maaf ya.