"Tapi tenang aja Ay, aku gak bakal ngelakuin itu karna aku cinta sama kamu. Dan aku juga janji bakal terus minta pengertiannya sama Kak kevin.""Aku juga cinta..cinta banget sama pacar manjaku ini. Dan aku juga bakal tetus berusaha supaya Kevin ngerestuin hubungan kita." mereka pun saling melempar senyum.
"Yaudah kita pulang yuk."
"Yuk."
S
K
I
P"Kamu mau masuk dulu Ay?" tanya Yuki.
"Gak usah, ini udah malem. Sekarang kamu masuk ya." Al mengusap rambut Yuki dengan sayang.
"Yaudah aku masuk dulu ya."
"Eeett." saat akan keluar dengan cepat Al memegang tangan Yuki.
"Ada apa Ay?" tanya Yuki.
"Kok pergi gitu aja sih."
"Hah? Terus?"
"Kiss nya mana?"
"Aahh udah malem, mending kamu pulang." yuki ingin keluar tapi sayang Al pacarnya Yuki yang super duper ganteng ini langsung menguncinya.
"Iihh Ay buka."
"Kiss dulu."
"Heh, yaudah."
"Aahh bener? Yaudah cepet." Al langsung memposisikan menghadap ke Yuki.
"Merem."
"Gak mau, pasti nanti kamu jail."
"Iihh yaudah kalo gak mau." ketus Yuki.
"Yaudah, yaudah nih aku merem." Yuki mendekatkan wajahnya ke wajah Al.
Dekat
Dekat
Dekat
Al senyum-senyum sendiri waktu hembusan nafas Yuki menerpa wajahnya. Al udah merencanakan sesuatu hahahaha.
Dekat
Dekat
Cklek
"Dadah pacarku yang ganteng. Semoga mimpi indah."
Al membuka matannya, dan ternyata Yuki udah ada di luar sambil senyum-senyum. Al menggelngakn kepalanya, ternyata dia yang dikerjain.
"Awas besok aku bales ya biee." teriak Al, Yuki yang mendengarnya langsung membalikan badan lalu menjulurkan lidahnnya setelah itu dia benar-benar masuk.
"Dasar." Al terkekeh sendiri dengan tingkah imut pacarnya itu lalu dia pergi setelah melihat pacarnya masuk kedalam rumah.
Yuki senyum-senyum sendiri saat masuk kedalam rumah kayanya Yuki seneng banget udah jalan seharian sama cogannya itu.
"Ekhem."
"Astaga." Yuki kget saat ada seseorang berdehem.
"Iihh kak ngagetin aja." dengus Yuki.
"Kenapa senyum-senyum?"
"Hehehe kepo deh."
Kevin langsung menghampiri Yuki.
"Kok pulang sendiri?" selidik kevin
"Gak sendiri ko tadi pulang sama cogan." ucap Yuki kembali semringah.
"Dianter sampe depan?"
"Iya" kata Yuki lemas karna melihat kevin memasang wajah tak suka.
"Dasar cowok gak tanggung jawab, harusnya dia anterin kamu sampe masuk rumah. Bilang sama kakak 'maaf pulang kemaleman."