Al terus berjalan dengan rasa panas di dadanya, orang-orang yang melihat Al dapat menebak kalau Al kini sedang marah.
Dan mereka baru tau kalau Al begitu menyeramkan saat marah. Apalagi sorot matanya.
Al sudah sampai di kelas yuki. Dia melihat kesegala juru kelas yuki, tapi nihil tak ada yuki dikelasnya.
Kelas yuki pun menjadi hening seketika karna kedatangan Al yang tiba-tiba itu, apalagi ada raut kemarahan di wajah Al.
"Kak Al nyari yuki?" Tanya keyna yang melihat gelagat Al yang aneh. Keyna yang tadinya akan keluar dari kelas mau ke kantin mengurungkan niatnya karna melihat Al.
"Dia dimana?" Tanya Al dingin. Mereka yang ada disana diam karna merinding liat muka Al, yang menurut mereka serem.
"Yuki lag...." keyna tak meneruskan kata-katanya karna ada seseorang yang tiba-tiba saja masuk.
Brak....
Orang itu terlihat sangat panik dan buru-buru.
Kini pandangan siswa/siswi berganti ke arah orang itu. Siswi itu terlihat mengatur nafasnya yang ngos-ngosan karna berlari.
"Kak max...hos ..hos ..hos..." siswi itu memanggil max sambil memegang dadanya, sambil mengatur nafasnya.
"Kak max... kak yuki... kak." Mendengar nama yuki. max, keyna, dan dinda langsung terlihat sedikit panik. Al? Dia juga sangat panik apalagi melihat siswi itu yang terlihat sangat terburu-buru.
"Wid... bicaranya pelan-pelan, kenapa yuki?" Keyna kini sudah berada tepat di sebelah widy. Nama siswi itu.
"Kak yuki..itu, di kamar mandi..." widy terlihat kebingungan untuk menjelaskannya.
Dan dengan cepat max langsung keluar dari kelas, dia mempunyai firasat yang sangat buruk sekarang. Disusul oleh Al, perasaan Al kini sangat tak menentu semenjak menerima sms dari hp yuki dan itu tak tau dari siapa.
..............
Yuki sudah sampai di kamar mandi. Tak ada orang disana hanya ada dirinya sendiri.
Yuki langsung memasuki salah satu wc yang kosong, dengan sesekali terdengar nyanyian dari mulut yuki. Kadang yuki juga tersenyum sendiri saat mengingat kejadian waktu di mobil bersama dengan Al.
Tok...
Tok...
Tok...
Seseorang mengetok pintu kamar mandi yang di tempatin yuki.
Tok...
Tok...
Tok...
Yuki mengerutkan dahinya saat ada yang mengetok pintu kamar mandinya lagi.
"Dia gak tau apa kalo disini ada orangnya?" Tanya yuki dalam hati.
"Maaf disini ada orangnya." Ucap yuki akhirny.
Yuki mengangkat bahunya saat tak mendenga lagi ketukan dari luar sana.
Byur....
"Aaaaa.... yaampun..." yuki sangat terkejut karna tiba-tiba ada yang menyiramkan air dari atas, dan air itu sangat tepat mengenai tubuh yuki. Alhasil tubuh yuki kini sudah basah kuyup.