"Aku janji,,, aku janji Biee." akhirnya Al bisa bernafas lega karna telah mendapat maaf dari Yuki.
Saat mereka sedang berpelukan ada seseorang yang melihat mereka.
"Apa kamu bahagia sama kak Al?"
"Apa aku gak punya kesempatan?"
Iya itu El.
El berusaha tersenyum dan ceria lagi, meskipun hatinya sakit.
"Eh kalo mau pacaran cari tempat yang elit dikit napa?" kata El tiba-tiba.
Karna kaget Yuki langsung melepaskan pelukannya, sedangkan Al dia sudah mendengus marah.
"Ganggu aja sih El." kata Al tak terima, langsung saja Yuki mengenggol Al.
"Ay jangan gitu ah." kata Yuki.
"Iya deh.. Iya." Al pun mengalah.
"Eeemmm Ay aku mau pulang deh, udah sore nanti kak Kevin nyariin lagi."
"Yaudah aku ganti baju dulu ya." Al pun pergi dari situ, meninggalkan Yuki dan El.
Karna merasa canggung El pun mengambil air dan meminumnya, entah kenapa El suka merasa canggung kalo sudah berdua dengan Yuki.
"El, kak Yuki mau pamit sama bunda dulu ya."Yuki pun membuka suarannya.
"Eh iya kak. Mau El anterin?" tanya El yang suda menghadap Yuki.
"Gak usah, kakak pergi dulu ya." kini hanya anggukan yang El berikan.
Skip>>>>
Al dan Yuki sudah berada di dalam mobil Al. Mereka terus bercerita tentang kegiatan atau kegilaan apa saja yang mereka lakukan mungkin yang lebih tepatnya hanya Yuki yang bercerita, sedangkan Al dia hany menjadi pendengar yang setia.
"Oh iya Ay, aku mau nanya dong." kata Yuki setelah selesai cerita.
"Nanya apa Biee.?"
"Adik kamu El udah punya pacar belum sih?" Al mengerutkan keningnya.
"Kenapa kamu nanya itu Bie?" tanya Al.
"Ya soalnya kalo aku main ke rumh kamu kayanya El ada terus gitu, terus El itu gak pernah bawa cewenya kerumah ya?" tanya Yuki.
"Iya, kayanya dia gak punya pacar. Mungkin dia belum mau Biee,, kamu tau sendiri kam El itu anakny cuek banget kalo sama cewe." Yuki hanya mangut-mangut tandanya dia mengerti.
Kini mobil Al telah sampai di depan ruma Yuki. Di depan teras terlihat Kevin kakak dari Yuki, dia berdiri dari duduknya.
"Yu Ay, turun dulu." Al pun mengangguk sambil tersenyum.
"Loh kak kevin kok ada di sini?" tanya Yuki kepada Kevin.
"Ki,kamu itu kemana aja sih? Tadi kakak jemput kamu kesekolah tapi kamu udah gak ada." kevin sedikit membentak Yuki, dan membuat Yuki tertunduk.
"Maaf kak." ucap Yuki lirih.
"Kev udah jangan bentak Yuki, ini salah gue. Geu yang ngajakin pulang bareng, soalnya Bunda mau ketemu sama Yuki." Al pun berbicara kepada Kevin.
"Lo itu cowo, kalo mau bawa adek gue jalan minta ijin dulu, jangan seenaknya aja." bentak Kevin. Al hanya diam karna dia tau selama dia dan Yuki pacaran Kevin seperti tidak setuju.
"Udah dong kak, Yuki yang salah. Yuki minta maaf." ucap Yuki lagi dan kini dia sudah memeluk Kevin.
Kevin hanya menghembuskan nafasnya, lalu dia membalas pelukan Yuki.