"Pagi...." sapa Yuki semangat.
"Pagi"serempak Bram (Ayah Yuki) dan kevin.
Cup
CupYuki selalu melakukan rutinitasnya setiap hari yaitu mencium pipi kedua pangerannya.
"Dek,,, Di jemput Al atau mau di anterin kakak?" Tanya kevin sambil ngunyah rotinya.
"Mmmm mau di jemput Al hehe." Yuki tersenyum bahagia.
"Pantes seneng banget." Goda bram. Dan yuki langsung tersipu malu.
"Tapi Yah tau Gak?" Bram cuma menggeleng. " nih Yah yuki waktu itu kan di jemput sama Al ya, terus Al nganterin yukinya sampe parkiran sekolah. Tau Gak Yah reaksi temen yuki?" Dan lagi-lagi bram buma menggeleng, yuki begitu bersemangt menceritakannya. "Semua temen-temen yuki natap yuki kayak natap maling nyeremin pokonya, terus yuki juga harus cari-cari alasan." Cerocos yuki.
"Makannya kalo cari pacar jangan Yang kelebihan gantengnya." Ucap kevin yuki mendelik tak suka.
"Terus maksudnya Aku kudu cari cowo yang jelek gitu?"
"Ya gak jelek juga. Yang sedikit ganteng, baik, jujur, soleh, dan sayang sama kamu. Kayak kakak gitu." Kata kevin Di akhir kalimat malah muji dirinya sendiri.
"Dasar ujung-ujungnya. Muji diriny sendiri."
"Dasar, ini masih Pagi Tapi udah ribut." Protes Bram, dan dapat cengiran dari 2 anaknya.
"Vin inget Al itu pacar adek kamu, jadi mau tidak mau kamu harus bisa menghargai dia sebagai pacar adek kamu." Tutur Bram. Dan mau tidak mau kevin pun menganggukan kepalanya.
Ddddrreeeettttt
Cogan
Biee Aku di depan. Aku Gak masuk Yah udah siang, salamin ajah sama ayah sama kevin juga.Setelah mendapatkan pesan itu yuki langsung meminum susuny.
Cup
Yuki mencium pipi Bram.
Cup
Yuki mencium pipi kevin.
"Dadah."
Hari ini Bram bakalan ada Di rumah selama 2 hari dan setelah itu dia bakal ke luar kota lagi.
"Vin kamu harus berusaha deket sama Al. Adik kamu itu sayang banget sama Dia." Kevin cuma ngangguk.
.
..
.
.
.
"Pagi istri masadepanku." Ucap Al semangat, saat yuki udah masuk mobil Al."Iihh apaan sih ay?" Aneh yuki.
"Bales dong Biee." Rengek Al.
"Pagi juga suami masa depanku." Ucap yuki akhirnya. Al sangat senang mendengarnya.
"Kemaren kemana aja bie?" Tanya Al sambil Konsentrasi nyetir.
"Mmmm kemaren cuma ke makam bunda, abis itu makan diluar. Udah deh pulang." Jawab yuki.
"Biee kapan-kapan kamu ajak Aku dong ke makam bunda kamu."
"Ah kamunya aja sibuk mulu."
"Nanti kalo kamu mau ngajak Aku ke makam bunda kamu. Aku bakal luangin waktu aku."
"Bener?"
"Bener sayang."
"Oke deh Nanti Aku ajak kamu"
"Biee sini deh nyender ke aku" pinta Al.
"Kamu kan lagi nyetir ay."
"Gak Apa Biee bentar aja kok. Aku kangen banget soalnya sama pacarku ini, ayo sini." Yuki pun akhirnya menurut, Dia senderan di pundak Al. Al kini Udah ngerasa nyaman, Dia janji Gak bakal ngebiarin seseorang ngerebut yuki darinya.