11

4.9K 400 7
                                    

"Kamu kemana sih?" Al udah prustasi, karna sejak tadi Yuki gak bisa dihubungin terus waktu nanyain ke orang rumah Yuki katanya Yuki belum pulang.

Terus Yuki kemana?

"Aaarrrrgggghhh." Al udah teriak-teriak gak jelas.

"Kak kenapa sih?"
...........

"Bunda."

"Kamu kenapa teriak-teriak, ini rumah lo. Bukan hutan." ucap Bunda sambil menghampiri anak pertamanya itu.

"Bun,, yuki Bun."

"Hah? Yuki kenapa?" kaget Bunda.

"Yuki gak ngabarin Al seharian, di telpon gak bisa di sms gak di bales apa sih mau mu?" eh kok nyanyi😂

"Mungkin Yukinya lagi tidur."

"Dia gak dirumah, Bun."

"Mungkin lagi sama temen-temennya."

"Gak, tadi dia pergi sendiri dari sekolah." prustasi Al.

"Mmm mungkin Yukinya lagi sibuk Ka, udah ah kita makan dulu yuk."

"Sesibuk apa sih dia? Sampe lupain pacarnya?"

"Udah beson kali sama kak Al" Al dan bunda Maia langsung melihat ke arah suara.

"Apa sih lo? Dateng-dateng langsung nyamber." ketus Al.

"El, jangan gitu sama kakak Al." el yang mendengarnya hanya mengangkat bahu acuh.

"Bun, ayo cepet makan. El udah nungguin dari tadi." ucap El sambil keluar dari kamar Al.

"Yuk kak makan dulu. Nanti mikirin yukinya." Al pun mengangguk lemah. Al dan Bunda pun berjalan ke ruang makan.

...........

Sekarang Kevin lagi nongkrong sama temen seperjuangannya di warung Bu susi yang makanannya enak-enak tapi harganya pas di kantong anak-anak yang dompetnya gak terlalu tebel alias boke.

"Ini makanannya, sok atuh dimakan." kata Bu susi.

"Sip Bu, tapi biasa ya Bu ngutang hehehe"

"Den Yuda mah ngutang wae, bisa-bisa bangkrut atuh Ibu." Bu susi becanda.

"Hehe, besok bayar Bu. Mamah gak ngasih uang."

"Iyah atulah, sok we makan."

"Jual noh mobil lo, buat bayar hutang." kata Kevin.

"Eleh, emang lo gak pernah ngutang gitu?"

"Udah sesama yang suka ngehutang jangan ngeledek." relai surya teman kevin dan Yuda.

"Betul ituh." mereka pun tertawa dan bicara urusan cowo. Nah lo urusan cowo? #janganambilpusing

"Berisik lo pada." ketiga cowo itu langasung melihat ke arah sumber suara.

"Eh maaf pak gak nerima sumbangan." ucap kevin.

"Bangsat lo Vin, ganteng-genteng gini disebut minta sumbanga."

"Hahahaha apakabar lo? Kemana aja? Baru nongol." kevin dan orang itu pun langsung salaman ala cowo.

"Baik gue, kenapa? 2thn gue tinggal gegana lo?"

"Bukan gegana lagi, kita sengsara gak ada lo." timpal Yuda. Lalu dia pun melakukan hal yang sama, bersalaman ala cowok.

"Gak ada yang bayarin makan. Hahaha" kata surya.

Cinta Sembunyi-sembunyi(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang