[Reminder] Puasa Arafah

1.5K 210 77
                                    

Greetings

HAMASSAAD : ASSALAMU'ALAYKUM WARAHMATULLAAH!

Hamas : Oi, yang baca ini...

Saad : Weh, kita ganggu ngga nih, Mas? *sikut2 Hamas*

Hamas : Kaga, Ad! Elah, yang di sini kan pada nungguin kita tauk! Udah, selow aje! Udah pake parfum belum lau?!

Saad : *sibuk nyium kaus sendiri* Emang kita mau shalat Jumat, pake parfum segala?

Hamas : Ini kita mau ngomong sama Bidadari Bumi, Ad... kudu wangi! Udah kaga usah ngeparfum! Lau mah kan udah wangi kalik!

Saad : Yoi deh...

Saad : Hai semua... udah pada tidur ya? Semoga kami ngga ganggu...

Hamas : Apaan seh ni bocah, ngomul aje! Dah buruan bilang...

Saad : *garuk2 leher belakang* Afwan ganggu ya semuanya... cuma mau info... besok 9 Dzulhijjah jangan lupa Puasa Arafah :))

Plis A jangan tebar senyum ah! ><

Hamas : KUY KITA PUASA!

Saad : Pahalanya bisa menghapus dosa setahun kemarin sampai setahun depan lho...

Hamas : TUH!

Saad : Kalau puasa kita diterima...

Hamas : Hmmm...

Saad : Jangan lupa puasa ya. Bangun sahur sejam sebelum Subuh, Tahajjud dulu 4 rakaat. Kalau belum Witr, bisa Witr sekalian ya...

Hamas : Jangan lupa doain kita!

Saad : Kita? Maksud lo, lo sama mereka?

Hamas : Aku dan kamu kan jadi kita. Eeeaaaa najis bat! Puih!

Saad : Alay antum.

Hamas : Yaelah, Ad... canda doang...

Saad : Ya udah, sok atuh dilaksanakan yah. Niatnya Lillaah, semoga Allah ganjar pahala :))

A, kaga usah senyum woi! Halalin jugak nih!

Hamas : Udah ah, gue ngantuk! Hoaaahm...

Saad : Kalau nguap, mulutnya ditutup, Mas...

Hamas : Eh jangan bacot ye Ad. Napas gue wangi! Nih! HAH!

Saad : Bukan gitu. Kan ada penjelasannya di------

Hamas : Ya udah terserah elu dah. Iya nanti lain kali gue tutup pas nguap yak. Hepi?

Saad : Biasa aja.

Hamas : Ya udah, met bobo yak semuanya! *dadah dadah*

Saad : Selamat istirahat, semuanya. Jangan lupa wudhu sempurna plus syahadat ya sebelum tidur. Semoga tidurnya dijaga malaikat.

Dijaga kamu aja gimana, A? Kamu kan malaikatkuuuuuuuuuuu >///<

Hamas : Weh authornya tolong JANGAN KEGANJENAN!

Saad : Mas, sabar, Mas...

Hamas : Lepasin, Ad! Gue gedek bat nih sama author. Ganjen banget sumpah!

Uniessy : HEH HAMAS JAGA SIKAP ATAU SAAD NANTI SAYA NIKAHI DENGAN MUTIA?

Saad : Tuh kan, Mas, dibilang jangan cari gara-gara...

Hamas : *mengkeret* Ya udah seh, just joke, Thor. Jangan ngambek woi besok puasa!

Uniessy : Thar Thor Thar Thor?! Emang gue anggota Avengers?!

Hamas : Lu lagi PMS, Thor?

Saad : Udah ya, udah ... kalau gitu selesai. Besok puasa ya, reader yang disayang Allah!

HAMASSAAD :  Wassalamu'alaykum warahmatullaah... *ngilang di balik pintu kamar*

 *ngilang di balik pintu kamar*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] HAMASSAAD Ukhayya HabibiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang