"Eh Zic, si Lica mana dah kok belum dateng padahal udah jam segini" bisik Dani di tengah pelajaran.
"Rica woy bukan Lica dasar cadel, nggak salah si Rica panggil lu cadel kalo kenyataan lu emang beneran cadel" bisik Zico balik
"Tai lu Zic, setidaknya maksud gue sama hwelkk" balas Dani sambil menjulurkan lidahnya.
"Sstt jangan ngobrol entar Bu sri marah trus bilang 'kamu dapet min(-) karena mengobrol di tengah pelajaran saya', makanya Zic kalo mau ngobrol nanti aja" bisik Revan dari belakang Zico sambil mendekatkan kepalanya ke telinga Zico.
"Iya ssstt jangan ngobrol" sambar Kevin.
Kevin dan Revan duduk tepat di belakang Zico dan Dani.
"Eh si Rica kemana, lu tau nggak Van?" Tanya Zico sambil menengok ke arah belakang.
"Tau dah" balas Revan.
"Padahal ini udah masuk jam pelajalan"bisik Dani yang juga ikut menengok kebelakang.
"Paling dia kesiangan bangunya kaya biasanya, lagian tumben lu pada nyariin dia, kaya lu lupa aja siapa Rica" sambar Kevin
"Oh iya ya dia kan sering terlambat gara-gara kesiangan bangun" Revan tertawa kecil.
"REVAN, ZICO, DANI, KEVIN!!!! KALIAN NGAPAIN?" Teriak Bu Sri dari depan papan tulis.
Mereka berempat sontak kaget dan kembali keposisi masing-masing dengan wajah yang begitu tegang.
"Ng-ng-nggak Bu" jawab Dani sambil terbata-bata.
"KALIAN BEREMPAT IBU KASIH MINNNN(-) KARENA MENGOBROL DITENGAH JAM PELAJARAN SAYA!!!" bentak Bu Sri yang membuat seisi kelas mentertawakan mereka berempat.
***
Pukul 08.00 pagi, Rica dan Rico ternyata baru sampai di sekolah.
Mereka berdua berjalan menuju depan gerbang yang sudah tertutup.
"Pak!!!Pak satpam woyyy" teriak Rico dari luar gerbang sekolah.
"Kenapa kalian baru dateng??!!" Tanya Pak satpam sambil menghampiri mereka.
"Tadi kita pergi ke rum_" ucapan Rico terhenti karena Rica menutup mulut Rico dengan tangannya.
"Udah Pak mending sekarang Bapak bukain gerbangnya" ucap Rica yang masih menutup mulut Rico.
Rico menyingkirkan tangan Rica dari mulutnya seketika.
"Iya Pak bukain aja""Kalian udah telat jadi nggak boleh masuk!! Dan kalian berdua juga udah sering telat!!" Tegas Pak satpam.
"Bapak...telat itu nggak masalah, dari pada nggak masuk"
"Setidaknya kita masuk kesekolah dari pada nggak sama sekali"
"Nggak ada kata terlambat pak untuk menuntut ilmu"
"Bapak jangan menghancurkan generasi masa depan loh"
"Bapak mau dapet dosa gara-gara ngelarang kita sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me
Teen Fiction[ON EDITING] Seorang gadis SMA bernama "Rica Sandoro" Memiliki wajah yang imut, dan senyum yang begitu manis, namun jangan gampang percaya dengan wajah imutnya itu, kelakuannya tidak seimut wajahnya, ia adalah seorang anak yang aneh dan sifat yang...