"Yuk ah, makan dulu. Udah jam dua belas lewat nih"
"Yuk yuk,,,"^^^
"Gimana si ganteng pacarku?" Tanya Jihan pada Tiara, di sela-sela makan siang mereka
Si ganteng yang dimaksud oleh Jihan adalah putra Tiara, Albert. Balita menggemaskan berusia empat tahun, dari pertama melihatnya Jihan sudah sangat menyukainya dan selalu mengajari Albert untuk memanggilnya "Tante Pacar", Albert yang tidak mengerti apa-apa hanya menurut saja dan membuat Tiara mengelus dada melihat ulah Jihan pada puteranya tersebut.
"Dia makin pinter, seneng banget kalo udah diajarin nyanyi Balonku. Kemarin dia nanyain "Tante Pacar" nya tuh" Jawab Tiara
"Uuuhhh,,, Pasti dia kangen banget deh sama aku, tapi aku masih belom bisa maen kesana. Nanti aku titip cheese cake sama ice cream buat dia ya" Kata Jihan antusias, ia sangat tahu Albert menyukai kedua makanan tersebut.
"Pantesan anak aku klepek-klepek banget sama kamu, orang sogokannya makanan kesukaan dia semua"
"Hahaha,, Demi pacar tersayang"
"Jihan ihh,," Tiara mendengus sebal^^^
Tiba saatnya meeting bersama dengan Mrs Law dan client di Paris melalui VC, di jaman canggih seperti ini hampir segala hal yang dulu dirasa mustahil kini dapat kita lakukan dengan mudah. Seperti sekarang, cukup duduk di dalam ruangan dengan segala peralatan VC yang diperlukan, kita sudah bisa berkomunikasi dan melihat wajah dari lawan bicara kita.Jihan duduk disamping Tiara bersama beberapa karyawan yang lain menghadap layar besar di depan mereka yang sudah menampilkan wajah Mrs Law dan beberapa client baru mereka yang baru saja memperkenalkan diri sebagai Mr Pierre, Mr Audrec dan Mr Wyatt.
"Tiara, show us our best seller for spring summer collection" Pinta Mrs Law pada Tiara
Jihan tampak berdo'a dalam hati, koleksi baju inilah yang sejak tadi membuatnya tegang.
Tiara langsung membuka file yang sudah disiapkan dan menunjukan design-design yang sudah mereka siapkan tadi.
Mrs Law menjelaskan satu persatu dari semua design tersebut pada ketiga client mereka, tampak ketiga-nya puas atas segala penjelasan Mrs Law dan sepertinya semakin tertarik untuk bekerja sama dengan Mrs Law. Hingga pada koleksi baju terakhir, Mrs Law tampak terdiam beberapa saat, Tiara yang baru menyadari sesuatu hal langsung menolehkan wajahnya pada Jihan, seolah bertanya.
"Sudah ku bilang kan, kalau baju itu sangat bagus. Sangat sayang kalau tidak ditunjukan apalagi pada client besar seperti mereka" Bisik Jihan pelan pada Tiara, hatinya sebenarnya agak was-was akan respon yang akan ditunjukan oleh Mrs Law.
Ya, design terakhir itu adalah gaun sakura yang tadi ia bicarakan dengan Tiara, ia merasa tidak ada alasan untuk Mrs Law menarik dari pasaran baju tersebut dan ia tidak bisa membiarkan design indah itu tenggelam tanpa ada yang melihatnya atau setidaknya menilainya, seperti saat ini.
"Madam, Are you okay? Can you describe us about this styling?" Ujar Mr Wyatt pada Mrs Law yang diam saja sejak baju tersebut ditampilkan
"I think this is one of good styling from your spring summer collection, we are so exited" Mr Pierre ikut menambahkan yang juga disetujui oleh Mr AudrecMrs Law memejamkan matanya sejenak kemudian mulai berbicara tanpa terlihat ada beban sedikitpun, namun tidak bagi Jihan. Ia melihat sesuatu yang lain dari tatapan mata Mrs Law setiap kali ia memandang design baju tersebut.
Dan beberapa saat kemudian, meeting pun berakhir dengan hasil yang sangat memuaskan. Baju-baju best seller tersebut nantinya akan diperbaharui kembali dengan tambahan berbagai aksen dan warna agar lebih fresh yang sesuai dengan selera pasar saat ini, kecuali gaun Sakura dan beberapa design terbaru lainnya yang tidak akan mengalami perombakan apapun karena sudah cukup sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Belongs To You
RomanceBenarkah cinta tidak pernah salah? Lalu bagaimana jika cinta yang ku idam-idamkan selama ini ternyata berkhianat? Dan disaat yang hampir bersamaan seseorang tanpa sengaja mengisi kekosongan hatiku dan melenyapkan kegalauanku dengan mudahnya, hingg...