Sudah larut malam tetapi Yeri belum juga mendapatkan tanda tanda mengantuknya. Ia menunggu Mingyu mengabarinya, Yeri berulang kali melihay handphonenya tetapi tak ada pesan masuk satupun.
•Yeri P.O.V•
"Kenapa Mingyu tidak mengabariku ya.."
"Ini bahkan sudah sangat larut tetapi mataku enggan untuk tertutup.."
Aku mencoba membaca novel untuk mengayun mataku , karna aku sudak menebak kalau Mingyu tak akan mengabariku. Tapi tiba tiba handphoneku bergertar..
Drrrrtt
Satu pesan masuk..
Aku harap itu darinya.. Mingyu..•Yeri P.O.V (End)•
***
•Mingyu P.O.V•
Aku sangat bodoh , dari tadi aku sudah mengetik pesan ini tetapi aku tak juga mengirim pesan ini kepada Yeri.
Astaga ini sudah sangat larut , apa yang aku pikirkan sehingga tidak mengirim pesan ini.
Tapi tiba tiba saja..
Kreeeeekkkk..
"ya! Kim mingyu.."
Aku terkejut dan jempolku menyentuh touchscreen handphone ku yang bertuliskan 'kirim'
Astaga aku mengirim pesan itu kepada Yeri!
"Eomma!" aku terkejut
Ternyata ibuku sudah datang dari luar negeri. Aku pikir tadi siapa.
"Kenapa kau belum tidur , ini sudah larut. Apakah kau tidak sekolah besok?"
"Ani , ini aku akan tidur"
"Baiklah , tidur yang nyenyak"
Maklumkan saja kelebayan ibuku , karna aku anak tunggal. Jadi, wajar kalau aku besar menjadi lelaki yang sedikit manja.. Hanya sedikit.
Ibu menutup pintu kamarku.
Kembali aku melihat ke handphone-ku.Kalian tau apa yang aku kirim..
"Mianhae Yeri-ah , aku telah mengganggumu selarut ini dan Terimakasih untuk hari ini.
Selamat Tidur, Saranghae❤
-Kim Mingyu "Heii heii kalian pikir hatiku tidak berdegup kencang ketika sms ini terbaca oleh Yeri.
Walaupun aku sering menggodanya tetapi ini pertama kalinya aku mengirimi Yeri pesan.
Aku harap ini tidak memalukan, apapun yang terjadi terjadilah.
•Mingyu P.O.V (End)•
***
Yeri menatap handphonenya dengan tidak percaya. Ternyata orang yang ditunggunya benar benar mengiriminua pesan.
"Mianhae Yeri-ah , aku telah mengganggumu selarut ini dan Terimakasih untuk hari ini.
Selamat Tidur, Saranghae❤
-Kim Mingyu"Yeri yang membacanya seketika melompat tak karuan diatas kasurnya. Ini berlebihan memang , tapi Ia benar menyukai Mingyu.
"Ani Mingyu-ah , aku yang harus berterima kasih untuk hari ini. Aku akan tidur, selamat malam.
Saranghae.."Yeri masih menatap handphonenya dan 'klik' Yeri mengirimnya dan menjauhkan handphonenya. Yeri langsung menutup mukanya dengan bantal dan terlelap.
"Semoga ini tidak memalukan.." pikir Yeri.
❌❌❌
Dikit aja dulu lahya biar ga lupa sama alurnya hehe..
Salam imajinasi dangkal
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Annoying Boy (COMPLETED)
Fanfiction(Cerita Sudah Selesai) 23 Nov 2016 -Please, Don't Copy My First Work😊- Dunia ini sangat sempit , hidupku tak jauh dari kata bahagia bahkan sangat dekat. Bersama orang tua dan sahabat terbaik. Ayolah apa lagi yang kurang? Kehidupan yang mewah? Sung...